James Corden Kembali Jadi Host Grammy Award 2018

James Corden.
Sumber :
  • Instagram @j_corden

VIVA.co.id – James Corden akan kembali menjadi pembawa acara Grammy Award 2018. Kepastian tersebut diumumkan oleh CBS, stasiun televisi yang akan menyiarkan gelaran bergengsi tersebut

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Dilansir dari laman Billboard, President of Recording Academy, Neil Portnow, mengatakan bahwa dirinya suka mencoba hal baru dan bereksperimen dalam sebuah pagelaran acara yang diadakan.

"Saya adalah orang yang suka bereksperimen, saya juga orang yang berpikiran terbuka dan bersedia mencoba hal baru berikut risiko di dalamnya, termasuk pemilihan pembawa acara Grammy," ujarnya.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Pada ajang Grammy Award sebelumnya, Corden menggantikan LL Cool J, pembawa acara yang sebelumnya selalu memandu Grammy Awards lima tahun belakangan. Acara Grammy Awards akan digelar pada 28 Januari 2018 dan disiarkan di CBS.

James Corden selama ini dikenal sebagai seorang aktor sekaligus komedian yang terkenal dengan acara bincang-bincang televisi The Late Late Show with James Corden.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024
Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024