Tubuh Kurus Para Idol Korea Ini Bikin Tercengang

IU, artis Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Banyak K-Pop idol berusaha ektra keras untuk bisa mendapatkan tubuh kurus, yang menjadi identik para anggota boyband girlband.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Dengan tekanan yang diberikan oleh perusahaan mereka, mulai dari jadwal latihan yang ketat, pola makan yang diatur, hingga mata tajam masyarakat, yang seolah mengamati setiap inci kenaikan berat badan mereka, tak heran bila tubuh para idol selalu terlihat kurus.

Bahkan, ada beberapa di antaranya yang justru underweight (keadaan gizi kurang) jika dilihat dari Body Mass Index. Dilansir Allkpop, berikut ini idol dengan berat badan di bawah rata-rata:

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Hara

Mantan anggota Kara ini terkenal dengan pinggang semutnya. Mantan kekasih rapper Yong Jun Hyung ini memiliki tinggi badan 164 sentimeter dan berat hanya 43 kilogram.

Taemin SHINee

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Meski kerap tampil memamerkan tubuh six packnya, tak bisa dipungkiri, tubuh Taemin masih terlalu kurus. Solois dan anggota boyband SHINee ini memiliki tinggi badan 177 sentimeter, dan berat badan hanya 53 kilogram.

Jungshin CNBlue

Dibanding rekan-rekan lainnya dalam CNBlue, Jungshin merupakan anggota tertinggi dan terkurus. Tinggi badan pria ini 186 sentimeter dengan berat badan 61 kilogram.

Sehun EXO

Tinggi dan kurus, anggota termuda EXO ini memiliki tinggi badan 181 sentimeter dengan berat 59 kilogram.

IU

Menyandingkan IU dan Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart, seolah semakin memperlihatkan betapa mungil dan kurusnya penyanyi K-pop IU. Pelantun Palette ini memiliki tinggi badan 162 sentimeter, dengan berat badan hanya 46 kilogram.

Sooyoung Girls' Generation

Tubuh tinggi menjulang dan menjadi salah satu anggota tertinggi dari Girls' Generation, Sooyoung masih ingin memiliki tubuh sempurna. Berat badan Sooyoung saat ini, 49 kilogram dengan tinggi 171 sentimeter.

Son Dam Bi

Meski memiliki tubuh kurus, penyanyi Son Dam Bi mengatakan, masih ingin mengurangi berat badannya, yang saat ini hanya 45 kilogram dengan tinggi 169 sentimeter.

Jaejoong JYJ

Pria yang baru menyelesaikan wajib militer ini, memang dikenal memiliki tubuh yang terlalu kurus. Dengan tinggi badan 180 sentimeter, berat badan Jaejoong 63 kilogram. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya