Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

JAKARTA – Aktor yang juga personel NU'EST, Hwang Min Hyun mendadak jadi trending topik sejak Selasa siang 8 Agustus 2023. Hal ini menyusul dengan dirinya tampil menjadi bintang tamu dalam acara Suchwita yang dibawakan oleh Suga BTS.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam tayangan YouTube itu, aktor dalam drama My Lovely Liar itu sempat mengenang momen saat dirinya mendapat tawaran untuk casting dari agensi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, cerita Hwang Min Hyun dirinya yang duduk dibangku kelas 3 SMP tengah makan sate ayam. Hwang Min Hyun yang berusia 15 tahun langsung dihampiri oleh seorang agen casting dari Pledis Entertainment.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Diakui oleh Hwang Min Hyun saat itu dirinya takut akan menjadi korban penipuan, mengingat saat itu Pledis Entertainment belum sebesar seperti saa ini.

Hwang Min Hyun/Minhyun.

Photo :
  • Instagram @optimushwang
Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Pledis Entertainment saat itu hanya memiliki dua artis yakni Son Dambi dan girl group kenamaan After School.

Hwang Min Hyun yang saat itu tengah makan sate ayam kemudian diberikan kartu nama oleh agen kasting itu, saat itu pria 27 tahun itu sempat skeptis tentang agensi itu, terlebih saat itu ada peningkatan penipuan casting jalanan.

Hwang Min Hyun kemudian memberikan kartu nama tersebut kepada ibunya dan sang ibu kemudian mengecek validitasnya. Saat itu, Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka memiliki tiga anggota untuk boy grup mereka yang akan datang dan ingin menambah dua anggota lagi.

Namun dia skeptis dimana saat itu pihak agensi casting memintanya untuk bertemu di hotel. Kendati demikian, meski ia sempat merasa ditipu dan skeptis, pada akhirnya ia tetap mengikuti audisi.

Setelah mengikuti beberapa kali audisi, Hwang Min Hyun pada akhirnya mendapatkan tawaran resmi untuk menjadi trainee dari grup yang siap didebutkan Pledis Entertainment kala itu yakni NU'EST.

Hwang Min Hyun/Minhyun.

Photo :
  • Instagram @optimushwang

GELAR 1ST MINI CONCERT DI JAKARTA

Sementara itu pada 19 Agustus mendatang, Hwang Min Hyun dijadwalkan akan menggelar mini solo concert perdananya. Bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta.

Untuk tiket solo mini concert Hwang Min Hyun ini diketahui telah resmi dijual pihak promotor, Mecima Pro. 

Setidaknya ada tiga katagori tiket, yakni Yellow tiket yang dibanderol Rp1,2 juta, Green yang dibanderol Rp1,8 juta dan Blue yang dibanderol Rp2,8 juta. Semua pemegang tiket katagori juga dapat berkesempatan untuk mengikuti Goodbye session.

Sementara itu untuk MCP Package yakni Blue Ticket dapat mendapatkan benefit berupa press conference with fan sign event. 40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, dan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift. 

Sedangkan untuk pemegang tiket katagori green hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 20 penggemar yang beruntung, 3 signed polaroid untuk 3 penggemar yang beruntung.

Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift. Mereka  pemegang tiket katagori Yellow hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 10 penggemar yang beruntung, 2 signed polaroid untuk 2 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya