Pose Manja Luna Maya dan Maxime Bouttier Bikin Warganet Gemes: Akhirnya Go Public

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz –  kabar Luna Maya dan Maxime Bouttier pacaran sudah lama tersebar. Namun keduanya memilih tak memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya bahkan sudah beberapa kali liburan ke luar negeri berdua.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Seperti baru-baru ini diketahui melalui unggahan Luna Maya di Instagram pada Senin, 7 Agutus 2023. Artis cantik berusia 39 tahun ini memamerkan foto mesranya bersama sang kekasih, Maxime.

Pada unggahan foto terbarunya itu, Luna Maya nampak membagikan kebersamaannya dengan sang pujaan hati saat menghadiri gala premier film Catatan Si Boy. Meskipun foto keduanya sengaja diletakkan di slide kedua, momen keduanya berdampingan dan mulai go public pun langsung membuat warganet tersenyum.  

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Luna Maya pun nampak begitu sumringah saat foto bersanding dengan sang kekasih. Begitupun juga dengan Maxime Bouttier yang tersenyum lepas saat berada di sisi sang kekasih.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Luna Maya dan Maxime

Photo :

                      

Outfit Nagita

Photo :

"Jadi foto kalian di HP aku udh boleh tayang ya," seru salah seorang sahabat Luna Maya.

Sontak saja unggahan Instagram mantan Ariel Noah ini pun langsung diserbu warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng hingga ke pelaminan..

"Akhirnya Luna Maya dan Maxime Bottier pun gopublik juga yooook kita doakan semoga cepat menikah amin amin," tulis warganet lainnya.

"Duduuuuuuu Bismillahhh Sampai menikah, sampai maut memisahkan. Masyaallah," kata lainnya lagi.

Seperti diketahui hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah lama terendus di media sosial. Namun keduanya lebih memilih bungkam dan enggan mengumbar kemesraan di depan publik.          

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

                                                                

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya