Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Jung Hae In sapa penggemar dalam fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Jung Hae In akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA THE 10TH SEASON, Fan Meeting Jung Hae In ini akan digelar pada Sabtu 16 September 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Melansir Three Angels Production selaku promotor yang membawa Jung Hae In ke Jakarta, pihaknya telah mengumumkan tiket seating plan untuk fan meeting tersebut.

Tiket Fan Meeting ini dibanderol paling murah sebesar Rp 1.350.000 hingga Rp 2.850.000. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tiket katagori Bronze sendiri dijual seharga Rp 1.350.000, tiket katagori silver dijual seharga Rp 1.750.000, tiket katagori gold dijual seharga Rp 2.050.000 dan tiket katagori VIP dijual seharga Rp 2.850.000.

Jung Hae In.

Photo :
  • Koreaboo
J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Untuk mereka pemegang tiket katagori Gold akan mendapat sejumlah benefit seperti Good bye session, official poster, official photocard, VIP ID Tag lanyard, exlcusive entrance.

Untuk 300 pemenang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk photo grup bersama Jung Hae In, 100 pemenang beruntung akan mendapatkan signed poster, dan 10 pemenang beruntung akan mendapatkan signed polaroid.

Sedangkan untuk pemegang tiket gold, silver dan bronze akan mendapat benefit berupa goodbye session, official poster, dan official photocard

Sementara itu, untuk tiket pertunjukan akan mulai dijual pada Jumat 18 Agustus 2023 secara online di website: id.bookmyshow.com. Sebagai informasi, fan meeting Jung Hae In sendiri akan dimulai pada 22 Juli 2023 di Seoul.

Kemudian pada Agustus pemeran Suho dalam Snowdrop ini, akan mengunjungi Manila pada 6 Agustus dan Macau pada 13 Agustus.

Untuk diketahui, nama Jung Hae In mulai mencuri perhatian publik setelah membintangi drama While You Were Sleeping bersama Suzy dan Lee Jong Suk pada 2017 lalu.

Tak hanya itu saja, aktingnya dalam Something in The Rain dan filmnya bersama Kim Go Eun berjudul Tune in For Love juga membuatnya semakin dikenal publik.

Namaya juga semakin diperhitungkan dengan membintangi serial D.P yang tayang di Netflix hingga serial Snowdrop bersama dengan Jisoo BLACKPINK yang tayang pada 2021 lalu. Dirinya juga baru saja menyelesaikan promo serial netflix terbarunya D.P season 2 yang tayang pada 28 Juli lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya