5 Fakta Terbaru Oklin Fia, Buat Konten Vulgar hingga Penistaan Agama

Oklin Fia
Sumber :
  • TikTok @oklinfia.official

VIVA Showbiz – Oklin Fia saat ini tengah disorot publik lantaran aksinya yang kontroversial. Selebgram sekaligus seleb TikTok seksi tersebut baru-baru ini viral usai membuat konten menjilat es krim di depan alat kemaluan pria. 

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Aksi tak senonohnya tersebut sontak saja langsung mendapatkan kecaman dari publik. Bahkan aksinya konten yang dibuatnya itu dianggap sebagai penistaan agama.  Berikut ini fakta-fakta Oklin Fia yang buat konten tak senonoh hingga dianggap menistakan agama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Buat konten makan es krim di depan alat kemaluan pria

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Oklin Fia Makan Es Krim

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Oklin Fia membuat kontroversi dengan kontennya yang vulgar dan tak senonoh. Dalam sebuah video yang diunggahnya di media sosial, Oklin menjilat es krim sambil bersimpuh  di depan alat kemaluan pria. Apalagi, ekspresi wajahnya juga tampak vulgar hingga videonya itu disebut sebagai konten 18+. 

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

2. Kontennya dianggap penistaan agama

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

Akibat konten tak senonoh yang dibuat dan dibagikannya di media sosial itu, Oklin Fia mendapatkan banyak kecaman dari publik. Sang selebgram dianggap telah menistakan agama Islam. Pasalnya, ia dianggap tak seharusnya membuat konten seperti itu mengingat Oklin dikenal sebagai seorang Muslim dan mengenakan penutup kepala (hijab).  

"Bisa gak si dilaporin? Konten sampah, harusnya nyusul si lina juga!" kata netizen. 

"Bikin petisi ga sih? Harus dipenjara karena penistaan juga ini," sahut yang lain. 

"Udah ada link petisinya belum? Udh geram banget gw soalnya pengen boikot," tandas yang lainnya lagi. 

3. Akun Instagram hilang

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

Usai menimbulkan kontroversi, kini akun media sosial Instagram Oklin Fia mendadak hilang. Seperti diketahui, sebelum akun Instagramnya hilang, Oklin menuai banyak hujatan dan bahkan menarik perhatian sederet artis Tanah Air, salah satunya termasuk Refal Hady yang berencana akan melaporkannya atas penistaan agama. 

Alih-alih muncul melakukan klarifikasi, akun Instagram perempuan berusia 19 tahun itu malah menghilang. Berdasarkan pantauan VIVA, Instagram Oklin dengan nama akun @oklinfia tidak ada dalam pencarian dan menghilang. 

4. Bikin resah 

Refal Hady menjadi salah satu publik figur yang diduga turut resah dengan konten tak senonoh yang dibuat oleh Oklin Fia. Sang aktor mengungkapkan keresahannya melalui platform ‘X’ lantaran aksi yang dianggap sebagai penistaan agama itu. 

Pemeran Wedding Agreement itu juga tampak geram dengan aksi yang dilakukan sang selebgram dan bahkan berencana ingin melaporkannya ke polisi atas penistaan agama.

"Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka," tulis Refal Hady yang dikutip dari akunnya @refalhady pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

5. Deretan kontroversi yang dilakukan Oklin

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

Nama Oklin baru-baru ini memicu kontroversi dengan video di mana ia menjilat es krim sambil berada di depan alat kemaluan pria. Sebelumnya, Oklin juga sempat viral karena tampil dalam video bersama cewek-cewek seksi dan berbikini. Meskipun ia menjelaskan bahwa video tersebut adalah syuting iklan, namun hal tersebut telah memicu respons negatif dari publik.

Oklin juga mendapat perhatian karena mengklaim bahwa ia pernah mendapatkan pesan mesra dari artis pria berinisial AZ, yang diduga merujuk pada Ammar Zoni. Hal ini menciptakan kontroversi, terutama karena konteks yang terkait dengan kasus narkoba.

Pada tahun 2022, Oklin juga memposting postingan dirinya sedang melakukan ritual Melukat dalam tradisi Hindu, meskipun ia beragama Muslim. Video ini menuai perdebatan dan kontroversi di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya