Beyonce Gelontorkan Rp1,5 Miliar Untuk Bayar Kereta Bawah Tanah, Pastikan Fans Pulang Dengan Selamat

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Beyonce dikabarkan membayar Metro Washington DC (kereta bawah tanah) untuk memperpanjang layanannya selama satu jam penuh sehingga para penggemarnya yang menonton konser turnya, masih bisa pulang dengan selamat.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Hal ini karena jadwal konser ditunda selama satu jam gara-gara cuaca buruk.

Pada Minggu 6 Agustus 2023, Beyonce kembali tampil untuk malam kedua di FedEx Field Arena. Namun, sekitar satu jam sebelum dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 8 malam EST, tempat tersebut memposting pemberitahuan di Twitter yang memperingatkan penggemar bahwa cuaca buruk tengah menyerang “dan ada petir besar di area tersebut, kami saat ini berada di bawah perintah berlindung di tempat,” yang berarti konser telah ditunda.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Photo :
  • Grammy

"Fans di luar gerbang dan di tempat parkir diminta untuk kembali ke mobil mereka," kata pengumuman itu. "Semua penggemar di dalam stadion diminta untuk berlindung di bawah area concourse tertutup dan landai sampai pemberitahuan lebih lanjut,” lanjutnya, melansir The Independent.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pada pukul 8.30 malam EST, FedEx Field memposting pembaruan bahwa keadaan sudah terkendali dan mengatakan bahwa para penggemar dapat kembali ke tempat duduk mereka di konser.

Setelah penundaan itu, Metro DC mengumumkan kereta Silver Line (bawah tanahnya) akan memperpanjang layanannya dengan "jam tambahan", yang "akan didanai oleh Tur Beyonce untuk menutupi biaya $100.000 atau Rp1,5 miliar untuk menjalankan lebih banyak kereta, menjaga semua 98 stasiun tetap terbuka bagi pelanggan untuk keluar dan operasional lainnya".

Perpanjangan waktu berarti #BeyHive (sebutan fans Beyonce) dapat tinggal untuk 'Party' dan masih bisa pulang dengan Metro,” tambah situs web itu.

Dilaporkan pada saat penundaan hujan menyebabkan kekacauan di antara penonton konser. Beberapa penggemar segera men-tweet mengeluh tentang parkir.

“Ayo kendalikan lalu lintas parkir!! Tidak ada yang mengarahkan” tulis seorang penggemar, dengan yang kedua menambahkan bahwa mereka telah terkena macet di lalu lintas “selama berjam-jam”.

Terlepas dari masalah pada hari Minggu, dua konser Beyonce di area D.C. mendapat sambutan hangat.

Bahkan, Wakil Presiden AS Kamala Harris dan suaminya, second gentleman Doug Emhoff hadir dan menonton pertunjukan dan berterima kasih kepada Beyonce atas konser yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya