Adik Oklin Fia Geram, Ada Akun Palsu Klarifikasi Konten Makan Es Krim Kakaknya

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram @oklinfia

JAKARTA – Selebgram Oklin Fia terancam dipolisikan usai membuat konten tak senonoh di media sosialnya. Tidak sedikit netizen bahkan publik figur yang menyoroti perbuatan Oklin Fia hingga meminta agar ia segera dituntut secara hukum atas tuduhan penistaan agama.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Bersamaan dengan kontroversi tersebut, akun Instagram Oklin Fia mendadak hilang. Tak lama kemudian, muncul akun baru dengan nama @oklinfia69 yang membuat unggahan seolah memberikan klarifikasi atas konten makan es krim di hadapan alat vital seorang pria itu.

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia
Pelapor Pendeta Gilbert soal Penistaan Agama Diperiksa Polisi, Ngaku Ngasih Ini ke Penyidik

"Jangan pada sok suci deh kan cuma konten apa salahnya?" tulis @oklinfia69, melansir unggahan @lambe__danu, Selasa 8 Agustus 2023. 

Kemudian di Instagram story, akun tersebut tidak terima disebut menistakan agama hanya karena konten makan es krim. Menurutnya, ia punya hak untuk membuat konten apapun di media sosial. Akun tersebut bahkan menyinggung para netizen agar intropeksi diri sendiri dan tidak usah mengurus hidup orang lain.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

"Mau saya makan es cream dengan gaya gimanapun itu hak saya, kalian siapa sii jangan sok ngatur-ngatur dahh apalagi bilang penistaan agama. Mata kau PENIStaan agama," tulisnya.

"Manusia sekarang bisanya cuma menilai orang lain, tanpa intropeksi diri, emang kalian udah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," tambahnya. 

Setelah unggahan dari akun Instagram itu viral, adik Oklin Fia yang bernama Anggi ikut angkat suara. Menurutnya, akun yang punya 168 ribu pengikut itu adalah akun palsu yang mencari keuntungan atas kontroversi sang kakak. Dengan kata lain, akun asli Oklin Fia sampai saat ini masih belum kembali.

"Ciri-ciri akun tolol. Giring opini seolah-olah dia akun Oklin asli. Aji mumpung dapat followers gratis. Seolah-olah klarifikasi tapi gak guna @oklinfia96 enaknya diapain ya?" kata Anggi di Instagram storynya.

Oklin Fia

Photo :
  • YouTube Crazy Nikmir REAL

Sebelumnya, Oklin Fia membagikan video kontroversial itu di Instagram. Meski tampak sederhana, tapi hal tersebut dianggap sebagai perbuatan tak senonoh. Sebelumnya, dia membagikan video kontroversial itu di Instagram. Meski tampak sederhana, tapi hal tersebut dianggap sebagai perbuatan tak senonoh. 

Diketahui, video aslinya sudah dihapus dari media sosial Oklin Fia Putri setelah viral dan menuai berbagai kritikan netizen. Tapi, banyak netizen yang sudah menyimpan dan mengunggah ulang di media sosial mereka. 

Video tersebut akhirnya menuai beragam hujatan dari netizen. Terlebih, Oklin Fia sendiri adalah selebgram yang menggunakan hijab sebagai identitas muslimah sehingga banyak orang yang menganggap Oklin menistakan agama Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya