Isu Orang Ketiga, Natalie Portman dan Suami Bercerai Setelah 11 Tahun Pernikahan

Natalie Portaman dan suaminya
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA Showbiz – Natalie Portman dikabarkan berpisah dari suaminya Benjamin Millepied setelah 11 tahun menjalani pernikahan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Aktris berusia 42, dan koreografer tari Prancis berusia 46 itu dilaporkan 'keluar' dan telah memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu dekade bersama. "Setelah berita tentang perselingkuhannya keluar, mereka telah mencoba untuk memperbaiki pernikahan mereka tetapi saat ini tidak diketahui," kata orang dalam, mengutip Us Weekly, Selasa, 8 Agustus 2023.

Selama pernikahan keduanya, Natalie dan Benjamin memiliki dua anak, seorang putra bernama Aleph dan putri bernama Amalia.

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Natalie Portman

Photo :

Berita perceraian ini mengikuti laporan tentang suaminya yang diduga berselingkuh. Beberapa hari sebelum pengumuman perpisahan, Natalie terpotret pergi tanpa cincin kawinnya saat dia kembali ke Australia pada 4 Agustus 2023.

Disindir Tak Becus Urus Rumah Tangga, Ini Respons Tak Terduga Ria Ricis

Sebelumnya pada bulan lalu, Natalie terlihat menyeka air mata saat duduk di bangku di taman bersama Benjamin dan anak-anak mereka. Gambar-gambar emosional dari aktris Star Wars itu keluar beberapa hari setelah Benjamin pergi sendirian ke teater Pathe di Paris untuk pemutaran film debutnya sebagai sutradara, Carmen.

Natalie juga menikmati tamasya tanpa pasangannya di pertandingan France Open pada 7 Juni, di mana dia tampak tersenyum.

Outlet Prancis, Voici, melaporkan dugaan perselingkuhan Benjamin pada 2 Juni 2023. Tak lama setelah berita itu menyebar, sebuah sumber mengatakan bahwa perselingkuhan itu "berumur pendek" dan bahwa Benjamin dan Natalie "tetap" bersama.

"Dia tahu dia membuat kesalahan besar dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Natalie memaafkannya dan menjaga keluarga mereka tetap bersama," kata orang dalam itu. “Natalie sangat tertutup dan tidak berniat menyebarkannya ke media. Prioritas terbesarnya adalah melindungi anak-anaknya dan privasi mereka.”

Orang dalam lainnya melaporkan bahwa dugaan perselingkuhan sutradara Prancis itu dengan seorang wanita yang bekerja sebagai aktivis iklim berusia 25 tahun. “(Benjamin dan Natalie) belum berpisah dan sedang mencoba menyelesaikan masalah. Ben melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Natalie memaafkannya," tambah sumber itu.

Natalie Portaman dan suaminya

Photo :
  • Hollywood Life

 "Benjamin mencintai dia dan keluarga mereka." lanjutnya.

Natalie dan Benjamin bertemu di lokasi syuting Black Swan di tahun 2010. Mereka menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah dua tahun kemudian. Putra mereka lahir pada tahun 2011 dan putri mereka lahir pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya