Geram, Refal Hady Berencana Laporkan Seleb TikTok yang Lakukan Penistaan Agama

Refal Hady.
Sumber :
  • Instagram @refalhady.

Jakarta –  Refal Hady diduga turut resah dengan konten tak senonoh yang dibuat oleh selebgram sekaligus seleb TikTok Oklin Fia. Sang aktor mengungkapkan keresahannya melalui platform ‘X’ lantaran aksi yang dianggap sebagai penistaan agama tersebut. 

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Refal Hady juga tampak geram dengan aksi yang dilakukan sang selebgram dan bahkan berencana ingin melaporkannya ke polisi atas penistaan agama. Seperti diketahui, Oklin Fia baru-baru ini menghebohkan publik lantaran membuat konten menjilat es krim di depan alat kemaluan pria. 

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhady
Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

"Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka," tulis Refal Hady yang dikutip dari akunnya @refalhady pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Meski tidak secara gamblang menulis siapa seleb TikTok yang dimaksud, banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah Oklin Fia. Pasalnya, saat ini nama sang seleb tengah ramai dan viral jadi perbincangan publik luas. Sebelumnya, Refal Hady juga diketahui sempat menyebut nama Oklin dalam beberapa tweet-nya. 

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

"Bener bener gak habis fikri! kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? gak punya adab si Oklin Oklin ini.. Titisan Dajjal!," tulisnya.

Tak sampai di situ, pemeran Wedding Agreement itu juga bahkan tampak seperti menyindir dan membandingkan sang selebgram dengan suatu benda yang tak lazim diketahui. 

"Pompa karet Wc kalo dikasih nyawa ya begini nih.. jadinya si Oklin," tulisnya lagi. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen yang juag turut resah dengan seleb TikTok tersebut langsung mendukung Refal Hady. 

“Gass laporin, kalo udah kabar kabar," kata salah seorang yang setuju dengan sang aktor. 

"Mewakili perasaan para netizen sekalii," saut netizen yang lain. 

"Jangan lupa kasih tau kalo udah masuk jeruji besi ya bang," ucap netizen berkomentar. 

"Udah lama meresahkan, semenjak konten gym itu. Finally sekarang banyak yang speak up. Yang kaya gini beneran harus dibuat jera," tulis netizen.

"Kabarin kalo udah dipenjara," tambah yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya