Setelah Diterpa Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Jadi Lebih Kurus?

Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Aktris Syahnaz Sadiqah tetap menjadi pusat perhatian publik sejak kontroversi perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett mencuat. Meski demikian, ia tetap aktif membagikan potret kehidupannya di media sosial, termasuk momen bersama sang suami.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Setelah kontroversi tersebut, Syahnaz sempat mengunggah video klarifikasi bersama sang suami. Sebelum maupun sesudahnya, ia terlihat tetap aktif di media sosial. Beberapa unggahan menampilkan Syahnaz sedang menikmati aktivitas olahraga tenis dan bahkan menonton pertandingan yang melibatkan Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Syahnaz juga membagikan aktivitas olahraganya dengan Febby Rastanty dan beberapa teman lainnya. Dalam unggahan tersebut, ia dan sang suami, Jeje, terlihat kompak mengenakan pakaian olahraga berwarna putih.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Menurut laporan yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu, banyak netizen yang mengomentari perubahan fisik Syahnaz yang tampak lebih kurus. Beberapa netizen bahkan berspekulasi bahwa Syahnaz tampak pura-pura bahagia di tengah kontroversi yang sedang dihadapinya.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Tapi keliatan makin kurus kering si nanas, Pura-pura bahagia emang melelahkan," komentar seorang warganet.

"Percaya ga sih , kalo karma buruk dari kelakuan kita ga kita yang terima nanti bakalan di terima sama anak keturunan kita," ujar warganet lain.

"Di luar nampak bahagia dan merasa menang, Tapi dalam hati nanas kita mana tau kan?" kata netizen di kolom komentar.

Pose Syahnaz dan Jeje saat di lapangan tenis

Photo :
  • IG stories @valtifanka

Sebagai informasi tambahan, belum lama ini Raffi Ahmad mengunggah video permintaan maaf kepada Jeje Govinda, mewakili perasaan bersalah atas kasus perselingkuhan yang melibatkan adiknya dengan Jeje. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya