Kekasih Sandra Bullock Meninggal Dunia Usia 57 Tahun Gegara Sakit Ini

Sandra Bullock
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka  datang dari artis Hollywood, Sandra Bullock. Kekasihnya, Bryan Randall, meninggal dunia di usia 57 tahun pada akhir pekan ini dan telah dikonfirmasi oleh keluarga.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

"Dengan sangat sedih kami berbagi bahwa pada 5 Agustus 2023, Bryan Randall meninggal dunia dengan damai setelah pertempuran tiga tahun dengan (sakit) ALS (Amyotrophic lateral sclerosis)," keluarganya berbagi, dikutip People.

Lebih dalam, Keluarga menyebut bahwa Bryan awalnya merahasiakan penyakit ALS yang dideritanya. Perlahan, Bryan mulai terbuka namun masih meminta keluarga tidak mengungkapkannya secara terbuka seraya merawat dengan baik.

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dan Pencernaan Lancar dengan Buah Delima

"Bryan memilih lebih awal untuk merahasiakan perjalanannya dengan ALS dan kami yang merawatnya melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya," tambah juru bicara keluarga.

ALS, adalah penyakit sistem saraf yang menyerang sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang. ALS menyebabkan hilangnya kontrol otot. Penyakit ini semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

Penyebab pasti penyakit ini masih belum diketahui. Sejumlah kecil kasus akibat keturunan keluarga yang juga mengidapnya. ALS sering dimulai dengan otot berkedut dan kelemahan pada lengan atau kaki, kesulitan menelan atau bicara cadel. 

Akhirnya ALS memengaruhi kontrol otot yang diperlukan untuk bergerak, berbicara, makan, dan bernapas. Belum ada obat untuk penyakit mematikan ini. Pihak keluarga pun menyebut bahwa perawatan atau terapi yang diberikan dokter pada Bryan sudah maksimal meski tak bisa menyembuhkannya.

"Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah yang menavigasi lanskap penyakit ini bersama kami dan kepada perawat luar biasa yang menjadi teman sekamar kami, sering mengorbankan keluarga mereka sendiri untuk bersama kami," tambah keluarganya.

"Saat ini kami meminta privasi untuk berduka dan berdamai dengan ketidakmungkinan mengucapkan selamat tinggal kepada Bryan," tandas keluarga.

Sandra Bullock sendiri masih bungkam dan berduka atas kehilangan cinta dalam hidupnya itu. Artis berusia 59 tahun diketahui pertama kali bertemu Randall, seorang model yang beralih menjadi fotografer, ketika dia memotret ulang tahun putranya Louis pada Januari 2015. 

Mereka mempublikasikan hubungan mereka akhir tahun itu, termasuk penampilan di pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Sandra Bullock, yang merupakan ibu dari putranya Louis dan putrinya Laila, membahas topik pernikahan selama penampilan Desember 2021 di Red Table Talk.

"Saya menemukan cinta dalam hidup saya. Kami berbagi dua anak yang cantik— tiga anak, putri sulung [Randall]. Itu hal terbaik yang pernah ada," kata Bullock saat itu.

"Saya tidak ingin mengatakan lakukan seperti saya melakukannya, tetapi saya tidak membutuhkan kertas untuk menjadi pasangan yang setia dan ibu yang berbakti," katanya, menambahkan, "Saya tidak perlu diberitahu untuk selalu hadir. di saat-saat tersulit. Saya tidak perlu disuruh menghadapi badai dengan pria yang baik."

Sebelumnya di episode Red Table Talk yang sama, Sandra Bullock mengatakan bahwa Bryan Randall adalah contoh yang bagus untuk anak-anaknya. Sandra Bullock memuji habis-habisan pasangan hidupnya itu, terlebih memiliki keyakinan yang mendalam.

"Dia adalah contoh yang saya ingin anak-anak saya miliki," katanya.

"Saya memiliki pasangan yang sangat Kristen dan ada dua cara berbeda dalam memandang berbagai hal. Saya tidak selalu setuju dengan dia, dan dia tidak selalu setuju dengan saya. Tapi dia adalah contoh bahkan ketika saya tidak setuju dengannya," tambahnya.

"Saya keras kepala tetapi kadang-kadang saya perlu duduk dan mendengarkan dan berkata, 'Anda mengatakannya secara berbeda tetapi maksud kami persis sama'.Sulit untuk menjadi orang tua bersama karena saya hanya ingin melakukannya sendiri," kenang Sandra Bullock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya