Abidzar Al Ghifari Beri Respons Menohok Terkait Konten Tak Senonoh Oklin Fia

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Nama selebgram Oklin Fia akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran konten yang dianggap tak senonoh. Diketahui, Oklin membuat konten yakni menjilat es krim di area selangkangan seorang pria. 

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Selain itu, aksi Oklin yang selama ini dikenal sebagai selebgram berhijab itu menuai banyak kritikan. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya masyarakat umum saja, aktor Abidzar Al Ghifari juga ikut angkat bicara mengomentari konten tak senonoh Oklin Fia tersebut. Bahkan, selain konten jilat es krim, Abi juga mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan Oklin tengah berpose dengan kue cake. Hal menarik perhatian adalah, cake itu dihias menggunakan miniatur yang menjurus ke konten dewasa.

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Abi kemudian meluapkan isi hatinya kepada Oklin Fia dalam pernyataan tertulis yang ia unggah di Instagtam story pribadinya. Ia memberi kritikan pedas kepada sang selebgram. Abi merasa keberatan karena Oklin mengenakan hijab saat membuat konten-konten yang menjurus ke konten dewasa tersebut.

Lihat Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis, Kartika Putri: Jangan Membenarkan yang Tidak Dibenarkan

"jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi pornstar gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. pake hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff???" tulis Abidzar dikutip VIVA, Selasa, 8 Agustus 2023.

Oklin Fia Makan Es Krim

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Abi awalnya merasa biasa saja dengan unggahan-unggahan Oklin, namun semakin lama Abi semakin terganggu. Bahkan Abi tidak segan menyebut kata Sampah dalam pernyataan yang ditulisnya itu. Menurut Abi, konten yang dibuat Oklin tidak mencerminkan adab dan akhlak yang baik.

"awal nya si gua biasa aja ngeliat lu... tapi kok lama kelamaan makin sampah ya?? btw kenapa gua bilang salah? karna kain yang lu pake untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan ADAB DAN AKHLAK!
sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam ber sosial media itu ga mencermin kan adab dan akhlak yg di ajarin sama panutan kita semua
," tulis Abidzar.

"gua juga bukan orang alim. tapi setidak nya gua masih malu untuk berbuat seperti lu dan juga di pamerin di sosial media. semoga kita semua di selamatkan oleh yg maha kuasa," tambahnya.

"dalam agama lu sudah jelas wanita di sebut 3 kali mendahului laki" tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgasana nya, hadeh. emang sih 'dont judge a book by its cover' tapi kayaknya kalo yg ini udh over deh. dan gaada tanggapan apapun dari parah komunitas agama kah?? kalau pun gua bukan ber agama islam gua bakal tetap melihat teteh ini sampah," tulis Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya