Balik ke Entertainment Usai Lama Vakum, Wandy Aditya Curhat Harus Adaptasi Lagi

Wandy Aditya Wiranda.
Sumber :
  • Instagram @wandy_aditya_w

JAKARTA – Setelah sekian lama vakum, influencer Wandy Aditya Wiranda menyatakan siap terjun kembali ke dunia entertainment. Pria kelahiran 24 September itu sempat absen dari dunia hiburan selama 8 tahun karena fokus bekerja dan menyelesaikan studi

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Namun, kini ia siap kembali eksis di dunia hiburan setelah menyelesaikan kuliah magisternya di FISIP Universitas Mulawarman Samarinda, Kalimantan Timur, dengan predikat cum laude. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Masa pandemi beberapa tahun lalu adalah masa-masa sulit bagi Wandy. Saat itu, ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk memulai kehidupan baru. Dia pun mulai menekuni dunia influencer dengan membagikan postingan tempat-tempat wisata yang dikunjunginya. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Gaya berpakaiannya yang modis pun kerap menjadi sorotan dan menarik perhatian warganet. Tak heran postingan foto di akun sosial media Instagram @wandy_aditya_w ini selalu dibanjiri komentar positif.

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

Tak berhenti di situ, Wandy pun berniat kembali ke dunia entertainment, baik di depan maupun di belakang layar. Namun ia mengaku butuh adaptasi untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

"Kalau untuk beradaptasi sih perlu banget ya, karena lama vakum. Tapi, karena dulu pernah berkecimpung di dunia entertainment, jadi Insya Allah semua akan cepat beradaptasinya dan baik-baik saja. Semua juga karena bantuan dari Allah SWT," ungkapnya.

Untuk mengembalikan rasa percaya dirinya, Wandy pun mengikuti beberapa kelas akting. Salah satunya adalah kelas Sakti Aktor Studio milik Eka Dimitri Sitorus dan kelas Akting Sanggar Ananda Kawula Muda milik Aditya Gumay. Wandy berharap, bisa lebih sukses di dunia entertainment dan apa yang di cita-citakannya  bisa terwujud dengan dukungan orang sekitar.

"Saya tidak perlu mundur dan berkecil hati hanya karena orang lain berkata saya tidak layak, saya tidak bisa, dan saya tidak pantas. Biarlah perkataan itu menjadi tantangan dan kekuatan saya menuju suatu kesuksesan. Yang terpenting sekarang saya tetap fokus dan berjuang mewujudkan mimpi saya,” tutup Wandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya