Ditanya Soal Tujuan Berhijab, Oklin Fia Sebut Pakaiannya Masih Wajar-wajar Saja

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Nama selebgram Oklin Fia lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Bahkan sejumlah artis juga ikut menyoroti tindakan Oklin Fia baru-baru ini terkait konten makan es krim.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Dalam video yang viral di media sosial, Oklin Fia yang menggunakan hijab memeragakan adegan makan es krim di dekat alat vital pria. Bahkan dalam video itu ekspresi wajahnya juga sangat membuat publik geram.

Tak hanya itu saja, beberapa kali dirinya juga membuat konten makan pisang dengan ekspresi yang membuat geram publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Bukan tanpa sebab, publik menilai dirinya tak mencerminkan wanita muslim yang baik dengan perilakunya itu. Ramainya sosok Oklin Fia membuatnya diundang dr. Richard Lee.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, dr. Richard Lee menanyakan bagaimana Oklin Fia memperlakukan hijab sebagai sarana ibadah atau hanya aksesoris semata.

"Kamu memperlakukan hijab ini sebagai salah satu sarana kamu beribadah atau sebagai salah satu aksesoris yang kamu gunakan?," tanya dr. Richard Lee.

Mendapati pertanyaan itu, wanita yang memang dikenal menggunakan pakaian ketat itu dirinya tak menjawab sebagaimana yang ditanyakan dr. Richard Lee. Dia hanya mengungkap bahwa menggunakan hijab itu keinginan ibunya.

"Karena memang ya disuruh sama mama juga kan. Mama juga enggak mau aku sampai di sosial media pakai bikini gitu-gitu," kata dia menjawab.

Di sisi lain, ketika ditanya tentang pakaiannya yang masih memperlihatkan lekukan tubuhnya dan menjadi sarang hujatan publik. Oklin Fia juga mengaku tak ambil pusing soal itu. Dia bahkan mengaku nyaman-nyaman saja berpakaian seperti itu.

"Banyak yang bilang kayak gitu, cuma yaudahlah mau gimana. Nyaman sih, nyaman-nyaman aja. Iya kadang baca (komentar) kadang enggak. Tapi aku enggak ambil pusing sih. Karena kayaknya banyak yang jilboobs," kata dia.

Lebih lanjut, dr. Richard Lee juga menanyakan tentang tujuan Oklin Fia menggunakan hijab.

Dokter Richard Lee yang merupakan non Muslim sempat mengungkap pengetahuan terbatasnya bahwa wanita menggunakan hijab salah satu tujuannya untuk menutupi aurat mereka. Namun hal tersebut justru terbalik dengan selebgram ini.

"Tapi kamu pakai hijab tapi di sisi lain mempertunjukkan aurat kamu itu yang terlihat laki-laki. Jadinya kayak merendahkan nilai hijab sendiri," kata dr. Richard Lee.

Namun lagi-lagi, Oklin Fia terlihat santai. Dia mengaku bahwa pakaian yang dikenakannya saat ini masih wajar-wajar saja. 

"Balik lagi itu pandangan orang mungkin menurut orang seperti itu. Kalau menurut aku, ini masih wajar-wajar aja," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya