Azriel Terjun ke Bisnis, Anang Hermansyah Sebut Persiapan untuk Menikah

Azriel dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Putra dari musisi ternama, Anang Hermansyah, yakni Azriel Hermansyah, kini beralih arah mengembangkan karier di dunia bisnis. Hal ini diungkapkan oleh Azriel saat ditemui di kawasan Serpong, Selasa, 8 Agustus 2023.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Kan udah dari dulu di-involve juga ke bisnis bapak, jadi udah siap," ujarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Pilihan bisnis Azriel jatuh pada industri tempat fitnes. Menurut Anang Hermansyah, keputusan tersebut tak lepas dari ketertarikan Azriel yang memang menyukai dunia fitnes.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Ia pun optimis bahwa adik dari Aurel Hermansyah ini akan meraih kesuksesan di dunia bisnis. Anang juga yakin Azriel akan belajar dari pengalaman berbisnis.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

"Ya dia ngerjaan bisnis kan harus yang dia suka. Ini yang dia suka. Jadi ya memang dia mau, ya ini awal. Karena kalau dari suka nanti dia akan mengerti ya bisnis nanti manajemen dan seterusnya dia akan belajar," papar Anang.

Keputusan Azriel untuk terjun ke dunia bisnis menurut Anang, merupakan pertanda bahwa putranya sudah siap untuk bertanggung jawab atas hidupnya sendiri. Bahkan, Azriel dianggap oleh Anang sebagai sosok yang sudah matang dalam berpikir.

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Photo :
  • IG @ssarah_menzel

"Dengan dia melakukan bisnis berarti dia menata. Dia tidak sembrono dalam hidupnya, itu yang menarik. Makanya pas aku tawarin begitu (nikah), 'Nggak aku kerja dulu, aku harus bisa menghidupi keluarga aku dulu'," kata Anang Hermansyah.

Dalam percakapannya, Anang Hermansyah secara tidak sengaja menyebut bahwa alasan putranya memilih berbisnis adalah persiapan untuk masa depan, termasuk rencana pernikahan dengan kekasihnya, Sarah Menzel.

Azriel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @azriel_hermansyah

"Ya waktunya dia udah harus mulai mandiri. Udah mau nikah," ujar Anang Hermansyah.

Namun, Azriel Hermansyah membantah adanya target pernikahan dengan Sarah Menzel dalam waktu dekat. Keduanya masih memprioritaskan pendidikan mereka di luar negeri.

"Dia kan nanti tahun depan masih harus ke luar negeri, saya juga. Jadi pendidikan dulu utama, baru nanti omongan nikah," kata Azriel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya