Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

JAKARTA- Aktor kenamaan Hwang Min Hyun terus mencuri perhatian. Sukses memerankan karakter Seo Yul dalam drama kenamaan Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls: Light and Shadow

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kini Hwang Min Hyun diketahui mencuri perhatian penggemar drama Korea melalui series terbarunya bersama Kim So Hyun berjudul My Lovely Liar.

Tak hanya sibuk di dunia akting, Hwang Min Hyun juga awal tahun ini merilis mini album bertajuk Truth or Lie dengan total 6 lagu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dengan sejumlah drama yang dibintangi dan kesibukannya di dunia tarik suara, Hwang Min Hyun bisa meraih semua mimpinya hingga di penghujung tahun 2023.

Hwang Min Hyun/Minhyun.

Photo :
  • Instagram @optimushwang
Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Saat ini saya sedang meraih mimpi saya dan saya berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan perasaan senang dan mendapat meraih apa yang saya inginkan,” kata dia dalam e-interview yang diterbitkan Mecima Pro di akun Instagram resminya.

Di sisi lain, pekan depan Sabtu 19 Agustus 2023, Hwang Min Hyun dijadwalkan akan menggelar mini konser bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA untuk pertama kalinya.

Hwang Min Hyun mengaku cukup bersemangat dan gugup, dia berharap mini konsernya ini bisa menciptakan kenangan indah bersama dengan penggemar.

“Saya sangat bersemangat dan sedikit gugup untuk bertemu dengan Hwangdo (sebutan penggemar Hwang Min Hyun) sebagai Solo Artist untuk pertama kalinya. Jangan lupa datang ke mini konser saya dan mari membuat kenangan indah bersama,” ujarnya.

Hwang Min Hyun/Minhyun.

Photo :
  • Instagram @optimushwang

Sebagai informasi, tiket solo mini concert Hwang Min Hyun ini diketahui telah resmi dijual pihak promotor, Mecima Pro.

Setidaknya ada tiga katagori tiket, yakni Yellow tiket yang dibanderol Rp1,2 juta, Green yang dibanderol Rp1,8 juta dan Blue yang dibanderol Rp2,8 juta. Semua pemegang tiket katagori juga dapat berkesempatan untuk mengikuti Goodbye session

Sementara itu untuk MCP Package yakni Blue Ticket dapat mendapatkan benefit berupa press conference with fan sign event. 40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, dan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Hwang Min Hyun

Photo :
  • IG @mecimapro

Sedangkan untuk pemegang tiket katagori Green hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 20 penggemar yang beruntung, 3 signed polaroid untuk 3 penggemar yang beruntung.

Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.  

Mereka pemegang tiket katagori Yellow hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 10 penggemar yang beruntung, 2 signed polaroid untuk 2 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya