Mantap Tinggalkan Dunia Akting, Andrew White Jadi Kontraktor

Andrew White saat menemani anaknya berlatih bola.
Sumber :
  • Bobby Andalan/ Bali

VIVA.co.id – Andrew White akhirnya yakin meninggalkan dunia gemerlap selebriti. Bersama istrinya Nana Mirdad, mereka mulai merambah bisnis baru di Bali.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Makin yakin meninggalkan dunia layar kaca, Andrew kini memilih menjadi kontraktor. Bali menjadi pilihan membesarkan bisnisnya karena dia sudah sejak kecil tinggal di Pulau Dewata.

"Sekarang saya menggeluti dunia konstruksi. Kenapa saya pilih di Bali, karena memang sejak dari kecil saya sudah di Bali," kata Andrew saat ditemui VIVA.co.id di Sanur, Denpasar, Sabtu, 20 Mei 2017.

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Tak main-main, proyek besar di Bali kini tengah digarapnya. Salah satunya adalah membangunan kolam renang. Sebagai destinasi wisata dunia, kola renang dianggap menjadi kebutuhan yang cukup penting.

"Secara ini Bali bro, pasti kebutuhan akan kolam renang tinggi. Saya lagi fokus garap kolam renang sekarang," ujarnya.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Saat ditanya apakah ia tak rindu dengan gemerlap selebritas, Andrew tak menampiknya. Hanya saja, ia kini tengah enjoy menikmati pekerjaan barunya sebagai kontraktor. Pekerjaan barunya ini juga memerlukan perhatian dan cukup menyita waktunya.

"Waktu enggak ada. Ini saja masih pake baju kerja, karena tadi dari kantor langsung antar anak. Waktu saya sedikit sekali," katanya.

Meski ia mengisyaratkan untuk meninggalkan dunia keartisan, namun tidak halnya dengan sang istri. Andrew menyebut sesekali waktu Nana masih bolak-balik Denpasar-Jakarta untuk keperluan syuting.

"Nana juga sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi kalau dia masih di dunia artis. Sesekali masih ke Jakarta. Habis itu urus anak lagi. Sekarang Nana lagi belanja sama si kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya