Penyebab Leo Kristi Meninggal Dunia

Artis asal Surabaya, Leo Kristi, dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November.
Sumber :
  • Antara/ Bhakti Pundhowo

VIVA.co.id – Musisi senior Tanah Air, Leo Kristi meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung, Jawa Barat. Penyanyi balada itu tutup usia setelah mengidap penyakit penurunan daya tahan tubuh pada pukul 00.30 WIB.

Kabar Duka, Musisi Legendaris Djon Koeswoyo Meninggal Dunia

Humas Rumah Sakit Imannuel Bandung, Yoktaf, menjelaskan mendiang Leo langsung dibawa pulang ke rumah duka di Bandung. "Tadi meninggal jam 01.00 karena penurunan kondisi ketahanan tubuh. Almarhum dibawa ke rumah duka Nana Rohana," kata Yoktaf kepada VIVA.co.id, Minggu, 21 Mei 2017.

Leo meninggal dunia dalam usia 67 tahun. Ia meninggal setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Innalillahi, Harry Toos Gitaris Band Favourite's Group Meninggal Dunia

"Ya benar, meninggal semalam jam setengah 1 pagi," ujar musisi senior Bens Leo singkat dalam pesan singkatnya.

Bernama asli Imam Sukarno, Leo Kristi disemayamkan di rumah duka di Jakarta, Jalan Bongas II E7 No, 17 Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68

Dia dikenal sebagai musisi dengan ciri khas musik balad. Leo merupakan musisi seangkatan almarhum Gombloh dan Franky Sahilatua.

Almarhum pernah terlibat dalam pendirian grup band beraliran rock progresif bernama Lemon Trees bersama Gombloh dan Franky. Leo kemudian memutuskan tampil solo dengan keluar dari Leon Trees. Penampilannya di panggung yang selalu menjadi ciri khas adalah dengan memakai jubah hitam. (ren)

Gitaris band The Script, Mark Sheehan

Mengenang Sosok Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal di Usia 46 Tahun

Band ini mengumumkan berita tersebut di media sosial pada hari Jumat, 14 April 2023, waktu setempat. Grup The Script mengumumkan kabar duka dan meminta privasi dari media

img_title
VIVA.co.id
15 April 2023