Ikon Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia

Kenny Rogers
Sumber :
  • telegraph

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia musik. Bintang musik country asal Amerika Serikat (AS), Kenny Rogers meninggal dunia di usia 81 tahun, Sabtu 21 Maret 2020. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Dilansir Guardian, Kenny Rogers yang tercatat telah menyabet tiga penghargaan Grammy dalam karier musiknya ini meninggal di rumahnya yang berada di Sandy Springs, Georgia, karena murni faktor usia.

Di jagat musik country, nama Kenny Rogers memang dianggap sebagai 'dewa'. Bahkan lebih dalam empat dekade terakhir, lagu-lagunya masih sering dinyanyikan para musisi musik country.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Musisi yang besar di Texas ini memang meraih tangga popularitas tak instan. Saat muda, Kenny Rogers beberapa kali tergabung dalam grup band termasuk dengan Kenny Rogers and the First Edition. 

Namun pada 1978, ia memutuskan untuk bersolo karier. Keputusannya itu terbilang tepat setelah popularitasnya terus meroket. Ia juga beberapa kali sukses berkolaborasi dengan bintang-bintang besar macam Willie Nelson dan Dolly Parton. 
 

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Posan Tobing dan Jimmy Nazwar Rao

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Jimmy mengungkapkan bahwa lirik lagu Hebat diadaptasi dari kata-kata motivasi yang sering disampaikan kepada publik dan netizen.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024