Innalillahi, Harry Toos Gitaris Band Favourite's Group Meninggal Dunia

Harry Toos Gitaris Band Favourite's Group
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Gitaris senior, Harry Santoso atau yang akrab dengan nama Harry Toos meninggal dunia. Semasa hidup, Harry dikenal senagai gitaris band termama tahun 70an Favourite's Group.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Kabar duka itu disampaikan oleh Stanley Tulung dalam unggahan di Instagram pribadinya. Stanley memgunggah foto Harry toos yang tampak tengah mengenakan peci hitam dan baju berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Stanley menyampaikan kabar duka tersebut. Harry meninggal dunia pada hari Kamis, 28 April 2022, pukul 15.27 WIB. Harry meninggal dunia di RS Puri Cinere di usia 77 tahun.

Andre Taulany dan Stinky Disomasi, Dilarang Nyanyi Lagu Mungkinkah

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah Suami, Ayah, Eyang kami: H. Harry Santoso Bin Soeprapto (Harry Toos). Pada hari ini, Kamis, 28 April 2022, Jam : 15.27 WIB, Usia 77 tahun, Di RS Puri Cinere,” tulis Stanley dikutip VIVA, Jumat, 29 April 2022.

“Kami atas nama keluarga besar (Alm) H. Harry Santoso, memohon maaf atas segala kesalahan suami, ayah, eyang kami selama hidupnya serta mohon doa agar almarhum husnul khotimah dan diberi kelapangan dalam menuju keharibaanNya,” tulisnya menambahkan.

Selamat! Roby Geisha Umumkan Telah Resmi Menikah

“Harry Toos adalah gitaris Favorites Group bersama A. Riyanto, Mus Mulyadi cs... Favorites Group dimaksud adalah formasi kedua setelah formasi pertama yg semuanya personil 4 NADA.. Dia juga penulis lagu handal... Selamat jalan senior,” tulis Stanley.

Momen ijab kabul pernikahan gitaris Boomerang, John Paul Ivan.

Selamat! Gitaris Boomerang John Paul Ivan Resmi Menikah

John Paul Ivan dan Windy Saraswati telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir sebelum akhirnya memutuskan menikah.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024