Sering Tampil di Festival Film Cannes, Aishwarya Rai Dicibir

Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Salah satu bintang ternama Bollywood Aishwarya Rai sudah langganan mewakili India dalam acara bergengsi Festival Film Cannes di Prancis. Banyak pujian yang ia tuai, tapi tak sedikit pula ternyata kritikan yang menghampirinya.

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Kendati demikian, seperti yang dilansir Indianexpress, Aishwarya tidak terlalu menggubris kritikan tersebut. Baginya hal itu sama sekali tidak mengganggunya.

Misal saja penampilannya di Cannes tahun lalu. Lipstik ungu Aishwarya menjadi berita utama dan memicu beragam reaksi.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

"Saya tidak pernah menjadikannya titik tumpu keberadaan saya. Kami (para selebriti) adalah figur publik. Dan saya tahu dengan media sosial, setiap orang memiliki kesempatan berpendapat. Saya realistis, saya mengerti konsekuensinya, saya berada di platform publik sehingga akan ada opini yang melimpah," ujarnya dalam sebuah wawancara FaceTime dari Cannes.

Sebaliknya, ia menanggapi dengan sikap yang sangat positif mengenai cibiran yang ia terima.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

"Saya merasa diberkati dengan cara itu. Bahkan jika ada lebih banyak penggemar, ada lebih banyak cinta, pelukan, ciuman, kegembiraan dan kekaguman. Saya merasa sangat rendah hati karenanya."

Tahun ini menandai penampilannya yang ke-16 di Cannes yang berlokasi di Riviera, Prancis, dan Aishwarya telah mengesankan semua orang dengan gaun mengembang biru ala Cinderella.

Dia mengatakan bahwa dalam bereksperimennya di industri hiburan dia selalu memiliki kepercayaan, baik dalam fesyen atau film.

"Saya selalu bercanda bahwa saya mengikuti arus dan Anda semua bisa menikmati pertunjukan. Saya tahu mereka (penata riasnya) tidak akan pernah melakukan sesuatu yang akan membuat saya merasa tidak nyaman secara fisik. Karena saya tidak akan pergi seperti itu di depan dunia," terangnya.

Aktris berusia 43 tahun ini mulai tampil dalam layar lebar, di film Devdas pada 2002. Untuk penonton terpilih sebagai bagian dari festival Cannes, ia mengatakan sangat senang untuk menampilkan film tersebut kembali untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes.

"Saya sangat tersentuh saat mengetahui hal ini. Secara pribadi selalu menyenangkan saya untuk memiliki 'Devdas' dilihat karena saya senang menontonnya sampai saat ini. Sangat menyenangkan untuk menceritakan pengalaman pertama dan senang berbagi dengan penonton lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya