Sudah 44 Tahun, Aishwarya Rai Cantiknya Awet Banget

Aishwarya Rai Bachchan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aishwarya Rai Bachchan dikenal sebagai salah satu aktris Bollywood yang kecantikannya awet meski sudah berusia 44 tahun. Wanita yang pernah menjadi Miss World tahun 1994 tersebut belum lama ini terlihat di Australia dengan putrinya, Aaradhya dan sang suami, Abhishek Bachchan untuk menjalani pekerjaannya bersama. 

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Pada kesempatan tersebut, ia pun membagi rahasia kecantikannya kepada salah satu majalah terkemuka.

"Buatlah kulit Anda nyaman dan jadikanlah sahabat terbaik. Nikmati diri anda dan sangat penting untuk tetap bahagia. Anda harus benar-benar merasakannya dari dalam dan itulah yang sebenarnya. Selebihnya, Anda bisa melakukan berbagai cara, tapi apa yang memancarkannya adalah diri Anda sendiri dan merasa bahagia itu sangat penting untuk terlihat menjadi lebih baik," ucapnya seperti dilansir laman Pinkvilla.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Memiliki jadwal yang padat, perempuan berambut panjang tersebut mengaku belum bisa menjalani rutinitas olahraga secara rutin. 

"Saya sangat berharap bisa menjadwalkan rutinitas kebugaran di hidup saya. Saya masih belum bisa melakukan itu," tambahnya.

Positif Virus Corona, Amitabh Bachchan Ungkap Pesan Mengharukan

Selain itu, sang suami juga menambahkan jika Aishwarya tidak pernah menghabiskan satu hari di gym.

"Siapa pun yang mengenalnya akan tahu bahwa dia tidak pernah menghabiskan satu hari pun di gym," ucap putra Amitabh Bachchan ini.

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023