Pria 29 Tahun Ini Mengaku Anak dari Aishwarya Rai

Aishwarya Rai Bachchan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA –  Aishwarya Rai merupakan seorang model dan aktris yang sempat meraih gelar sebagai Miss World. Kepopulerannya tersebut bahkan membuat seorang laki-laki berusia 29 tahun bernama Andhra Pradesh, mengklaim bahwa ia merupakan anak Aishwarya.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Ia yang mengaku dilahirkan oleh istri dari Abhishek Bachchan pada 1988 ini berusaha meyakinkan kepada semua orang dengan menambahkan nama akhirnya dengan nama Rai. 

"Saya dilahirkan olehnya (Aishwarya) melalui proses bayi tabung (IVF) di London pada 1988. Saya dibesarkan oleh nenek saya dari usia satu tahun," kata laki-laki berusia 29 tahun tersebut kepada televisi dan dilansir gulfnews, Selasa 23 Januari 2018.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Tidak memiliki bukti klaim yang pasti, ia tetap bersikeras mengaku dengan mengatakan bahwa "ibunya" telah terpisah dari sang suami,  Abhishek Bachchan hingga membuatnya hidup sendiri.

"Aishwarya meninggalkan ku tinggal sendiri, aku ingin ibuku datang dan tinggal bersamaku di Mangaluru. Sudah 27 tahun sejak saya terpisah dari keluarga saya, saya sangat merindukannya!" kata dia.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Andhra Pradesh yang mengaku sebagai anak Aishwarya Rai

Andhra memang tidak memiliki bukti atas status tersebut, namun ia mengaku dokumen-dokumen yang ia ada pada dirinya telah dilenyapkan oleh kerabatnya. Hal tersebut membuat Andhra tidak memiliki kejelasan informasi mengenai keberadaan sang "ibu" sebelum menjadi seorang aktris.

"Karena kekurangan informasi, saya tidak bisa mendatangi ibu saya, dan sekarang saya sangat jelas. Hal terakhir yang aku pinta adalah aku ingin ibuku,"  tuturnya.

Mengenai hal tersebut, belum ada tanggapan resmi dari pasangan Aishwarya Rai dengan Abhishek Bachchan. Saat ini perempuan kelahiran 1973 itu telah memiliki anak perempuan bernama Aaradhya yang berusia enam tahun. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya