Pesan Menyentuh Sahabat untuk Kim Woo Bin yang Idap Kanker

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Dukungan terus mengalir untuk Kim Woo Bin yang didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kanker nasofaring termasuk dalam kanker kepala dan leher, cukup langka dan ganas. Kanker ini menyerang bagian atas tenggorokan di belakang hidung, di atas langit-langit mulut.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Setelah sang kekasih, Shin Min Ah berjanji untuk mendampingi dan merawat Kim Woo Bin, kini sahabat pun memberikan dukungan dan doa untuk kesembuahan pria yang mengawali kariernya sebagai model tersebut. 

Dipertemukan dalam drama The Heirs dan juga film Twenty, kedekatan aktor Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin ternyata tak berhenti sampai proyek film dan drama mereka selesai. Saat mendengar sahabatnya tersebut didiagnosis dengan penyakit kanker nasofaring, Kang Ha Neul menuliskan pesan menyentuh yang berisi tentang rasa bersalahnya atas kondisi kekasih Shin Min Ah tersebut.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini isi pesan Kang Ha Neul untuk Kim Woo Bin yang ditlis di akun Instagram miliknya.

"Menjadi perhatian saat seorang anggota keluarga menderita, bahkan jika itu hanya flu dan itu membuatmu khawatir (tapi) temanku menderita penyakit yang langka. Aku tahu sebelumnya, tapi sekarang banyak orang menyadari keadaannya, aku ingin meminta satu hal," tulisnya mengawali pesan yang ditujukan pada aktor rupawan tersebut.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

"Mereka berkata jika orang bersungguh-sungguh saat meminta sesuatu, mereka bisa menciptakan keajaiban bahkan menghentikan alam semesta. Tolong semangati temanku dan tenangkan dia dengan kata-kata yang baik dan hangat."

Lebih lanjut bintang drama, Scarlet Heart ini mengungkapkan rasa bersalahnya karena tidak bisa menjaga Kim Woo Bin.

"Janji yang tidak ditepati menjadi beban di hatiku. Itu menyakitiku karena aku tidak menjaganya dengan lebih baik, dengan alasan jadwal yang sibuk. Aku berharap temanku tidak kehilangan senyum, humor ke depannya. Aku berharap hal yang sama untuk kamu lakukan. Aku mencintaimu Woo Bin, tetap kuat, selalu tersenyum."

Beberapa netizen menyadari kedekatan hubungan dua aktor tampan ini menulis komentar, "Teman akan selalu ada di sampingmu," tulis salah satu netizen. "Aku berdoa Tuhan akan menghilangkan kanker itu, kuatlah oppa, aku mencintaimu. Bersandarlah pada Tuhan dan jangan kehilangan harapan,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya