Pernah Rehat Karena Kanker Nasofaring, Ini 4 Fakta Soal Kim Woo Bin

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Sidus HQ

VIVA – Kemunculan Kim Woo Bin ke dunia modeling membuat banyak penggemarnya senang luar biasa. Diketahui model tampan itu sempat vakum selama 2,5 tahun lamanya.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Penampilannya saat muncul kembali di layar kaca pun membuatnya terlihat berbeda. Lantas, apa saja ya fa?ta-fakta mengenai si ganteng Kim Woo Bin ini? Berikut tim VIVA rangkum dari berbagai sumber, Sabtu 28 Desember 2019.

Bintangi serial televisi hingga box office

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Debut aktingnya dimulai melalui drama televisi White Christmas. Karena mampu mencuri perhatian, ia kemudian bermain dalam serial A Gentleman's Dignity, School 2013, dan The Heirs. Tak lama, di tahun 2013 ia juga membintangi film Friend: The Great Legacy, kemudian pada 2014 film The Con Artist, dan 2015 film Twenty. Terakhir, ia menjadi pemeran utama dalam serial Uncontrollably Fond pada 2016 lalu.

Vakum karena kanker nasofaring

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Pada tahun 2017, model kelahiran 30 tahun silam ini didiagnosis menderita kanker nasofaring. Karenanya, ia memutuskan vakum sementara demi memulihkan kondisinya itu. Kanker nasofaring sendiri merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan mulut.

Rumor hengkang dari agensi

Menurut Agensinya SidusHQ, kekasih SHin Min Ah itu bukan ingin keluar dari agensi ini melainkan kontraknya yang bakal habis di Desember 2019 ini. Pihak Agensi juga mengatakan masih mempertimbangkan terkait kemungkinan memperbarui kontrak.

Tampilan baru dengan rambut gondrong

Foto-foto terbaru Woo Bin dirilis oleh Agensi SidusHQ. Tampilan barunya membuat penggemar terkejut karena rambutnya yang gondrong sebahu. Dalam foto hitam putih itu, Woo Bin terlihat begitu seksi dan flamboyan.

Foto yang diambil secara close up itu juga memperlihatkan Woo Bin mengenakan sweater. Beberapa di antaranya Woo Bin terlihat dengan sweater hitam dan juga sweater bulu berwarna putih. Ganteng banget!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya