6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sejak Jumat 29 Oktober 2021 lalu, kabar mengenai perjalanan cinta antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tengah ramai diperbincangkan. Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Dalam komunitas online Nate Pann, sebuah artikel mengungkap, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada November mendatang. Informasi tersebut kemudian langsung membuat heboh.

Bahkan pengguna Twitter juga ramai membicarakan informasi terkait upacara pernikahan antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Namun, banyak yang menganggap ini hanya rumor. Karena baik Shin Min Ah maupun Kim Woo Bin baru saja menjalankan proyek baru, sehingga sulit bagi keduanya untuk menggelar upacara pernikahan saat ini.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Photo :
  • Koreaboo

Namun sebelumnya, dalam tayangan gosip Rumor Has It di stasiun televisi Channel A, sumber orang dalam mengungkap, pasangan bintang Korea Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang merencanakan pernikahan di tahun ini.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Dalam tayangan tersebut, reporter menayangkan segmen yang memperlihatkan pasangan tersebut, yang sudah berpacaran selama 6 tahun. Reporter Choi Jung Ah yang mengantarkan segmen tersebut mengungkap, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

"Saat mendengar kabar dari orang-orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka mengatakan bagaimana mereka tidak merencanakan pernikahan tahun depan (2020), melainkan tahun 2021," ujar reporter tersebut dikutip laman Koreaboo.

Namun, lanjutnya, seseorang dari pihak Kim Woo Bin meminta sumber itu apakah dia bisa menahan tidak membocorkan cerita itu sampai kesehatan sang aktor kembali normal (dari kanker nasofaring).

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Photo :
  • Koreaboo

Selama Kim Woo Bin didiagnosis dan dirawat karena kanker tenggorokan, Shin Min Ah selalu berada di sisinya untuk menyemangati dan merawat pacarnya untuk membantunya mengatasi segalanya. Setelah 6 tahun berpacaran, pasangan ini masih sangat bahagia bersama.

Meski jarang tersorot, kisah asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tetap berjalan kuat selama 6 tahun. Kim Woo Bin pun kerap memberikan dukungan dan menunjukkan cintanya pada Shin Min Ah.

Kim Woo Bin diketahui mengirim truk kopi sebagai dukungan ke lokasi syuting kekasihnya. Mereka terus saling memberikan dukungan, bahkan Kim Woo Bin ikut bergabung di agensi Shin Min Ah. Mereka juga melakukan donasi bersama untuk pemulihan bencana.

Untuk diketahui, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah secara terbuka mengumumkan cinta mereka pada Juli 2015. Pasangan ini diketahui terlibat cinta lokasi setelah berkolaborasi dalam sebuah iklan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya