Insiden Memalukan Personel Cantik TWICE di Depan Umum

Twice
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – TWICE, salah satu girlband Korea Selatan yang sedang naik daun. Aktivitas TWICE sangat padat. Mereka sedang laris manis mengisi acara, baik langsung maupun tidak langsung. Banyak kejadian lucu yang tak terlupakan saat girlband asuhan JYP Entertainment sedang beraksi di atas panggung. 

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Salah satunya adalah insiden memalukan yang menimpa salah satu personelnya, Momo. Saat sedang tampil bersama ke delapan personel TWICE, Momo yang berdiri paling ujung terlihat asyik menari sambil mengikuti alunan lagu yang mereka nyanyikan di atas panggung.

Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam salah satu gerakan, mereka menari dengan mengayunkan kaki kanannya. Dan di saat gerakan itulah, insiden memalukan terjadi. Sepatu Momo 'terbang' saat melakukan gerakan menghentak kaki kanannya. 

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Momo sempat terkejut, tetapi ia berusaha menutupi ekspresi kagetnya tersebut. Ia hanya memandang ke arah sepatunya yang melayang. Ia berusaha untuk menutupi rasa malunya dengan terus menari dan mengikuti gerakan bersama personel lainnya. 

Momo tetap profesional walau kaki kanannya tak mengenakan sepatu selama sisa lagu tersebut. Hanya saja, selama pertunjukkan, mata Momo terus melirik ke arah sisi panggung. Diduga Momo berusaha mencari sepatunya yang 'terbang' tersebut. 

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Ia menutup penampilannya dengan sempurna dan senyum kecil di wajahnya. Netizen pun ramai mengomentari insiden Momo di atas panggung.

"Lucu, tapi ia tetap berusaha profesional," tulis salah satu netizen. "Ya ampun lucu banget sih sepatunya hilang di atas panggung," ujar yang lainnya. "Agak memalukan, tapi ia sangat profesional," kata yang lainnya. "Adegan yang lucu, ia tetap menggemaskan," ujar netizen. "Adegan yang tak terlupakan, sedikit malu tapi lucu," ujar yang lainnya.


 

Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022