Penggemar Fanatik Habiskan Rp1 Miliar untuk Idola

Personel EXO Sehun
Sumber :
  • Instagram.com/oohsehun

VIVA.co.id – Mengagumi seorang selebriti merupakan hal wajar, ingin tahu kegiatan mereka, keseharian mereka, membeli produk yang diiklankan idolanya, hingga mengoleksi apapun yang memiliki gambar idolanya. 

Sehun EXO dan Yura Girl's Day Gabung di Drama Baru Song Hye Kyo

Salah satunya seperti dilakukan klub penggemar di China yang dengan sengaja menghabiskan uang sekitar Rp1 miliar untuk memborong majalah bergambar Sehun dari EXO.

Hal tersebut diketahui dari Weibo akun bernama Oh Sehun Bar, klub penggemar yang sangat tergila-gila pada maknae EXO tersebut. 

1st Anniversary Debut EXO-SC Jadi Trending Topik

Majalah bergambar Sehun dari EXO.

Mereka bahkan mengunggah foto untuk membuktikannya. Pada 20 Juni, fanbase ini mengunggah sejumlah gambar, yang kalau dilihat itu adalah pengiriman majalah dalam jumlah besar, yang dipindahkan ke sebuah truk, menunggu untuk dikirim ke tujuan. 

Wow, Baekhyun Sebut Sehun Punya Mr.P Paling Besar di Antara Member EXO

Jumlah majalah yang diborong juga tak main-main. 16 ribu kopi majalah dipesan khusus oleh klub penggemar tersebut. Dan kalau harga satu majalah sekitar US$5, yang kalau dihitung semuanya mencapai satu miliar. 

Klub penggemar yang awalnya memiliki pengikut sebanyak 1,93 juta ini di akun media sosial, sekarang karena foto-foto tersebut, dalam waktu singkat mereka bisa meraih pengikut sebanyak  dua juta akun. 
 

Sehun EXO.

Giliran Sehun EXO Digandeng Brand Lokal

Kini, giliran member termuda EXO, Sehun, yang ditunjuk sebagai brand ambassador brand skincare lokal, Whitelab.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022