Cerita Mike Lewis Tergila-gila Spider-Man

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor Indonesia kelahiran Jepang, Mike Lewis, mengaku sebagai penggemar tokoh fiksi Spider-Man sejak kecil. Ia memiliki pengalaman berkesan dengan manusia laba-laba tersebut.

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Pengalaman pertamanya bertemu Spider-Man, terjadi saat Mike bermain video game. Dari situ, ia langsung melakukan eksplorasi terhadap salah satu jagoan dari komik Marvel itu.

"Dari awal sih aku masih ingat, waktu kecil suka main Game Boy dan ada permainan Spider-Man. Aku jadi main terus," ujarnya, di Gandaria City, Jakarta Selatan, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Tak berhenti di situ. Pada era yang sama, serial kartun Spider-Man juga meledak dan turut menarik perhatiannya.

"Terus masih ingat ada kartun Spider-Man, benar-benar nostalgia waktu aku kecil. Aku juga punya anak, dan dia sangat suka Spider-Man," kata Mike.

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Mike memiliki alasan tersendiri, mengapa ia begitu tergila-gila dengan sosok Peter Parker alias Spider-Man itu. Setelah menonton edisi terbarunya, Spider-Man: Homecoming, ia merasa memiliki banyak kecocokan dengan sang tokoh utama.

"Spider-Man beda banget dari karakter lain, hatinya emas, ramah, banyak omong, agak aneh, tapi masih lucu, itu makanya aku suka. Mike juga orangnya suka bikin orang ketawa, jadi agak mirip," tuturnya.

Mike Lewis menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar manusia laba-laba tersebut. Spider-Man: Homecoming, saat ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya