Spider-Man: No Way Home, Intip Kisah Pendewasaan Peter Parker

Spider-Man: No Way Home
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Spider-Man: No Way Home tayang di Indonesia sejak Rabu, 15 Desember 2021. Bagi yang belum menontonnya dan tertarik untuk ke bioskop, intip dulu bagaimana sinopsis film yang diperankan oleh Tom Holland tersebut. 

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Spider-Man: No Way Home merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya, Spider-Man: Far From Home. Di film sebelumnya tersebut, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man dibuka oleh Mysterio.

Mysterio juga membelokkan fakta. Ia menyebut Spider-Man telah membunuhnya dan siap melenyapkan banyak orang dengan teknologi drone dari Stark Industries. Kata-kata terakhir Mysterio tersebut ditayangkan oleh situs kontroversial, The Daily Bugle.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Spider-Man: No Way Home

Photo :
  • Sony Pictures

Hidup Peter Parker yang tadinya tenang menghilang. Identitas yang mati-matian ditutupi kini diketahui oleh semua orang. Peter Parker mendadak jadi orang terkenal di seluruh dunia. Namun masyarakat juga terbelah dua, mereka yang percaya Spider-Man jahat seperti yang dikatakan Mysterio dan sebaliknya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Hal ini tidak hanya mempengaruhi kehidupan Peter Parker, tapi juga orang-orang di sekelilingnya, termasuk Bibi May, MJ dan Ned. Lelah menghadapi hal tersebut, Peter Parker mendatangi Dr Strange. Ia meminta ingatan semua orang yang mengetahui identitasnya dihapus.

Dr Strange bisa mencuci otak seluruh umat manusia, namun mantra yang dilapalkan memiliki kesalahan. Akibatnya, musuh-musuh Spider-Man dari dunia lain atau universe berbeda masuk ke dunia tersebut.

Spider-Man: No Way Home

Photo :
  • Sony Pictures

Spider-Man harus menanggung akibatnya. Ia harus mengembalikan keadaan seperti semula ditambah dengan para penjahat super yang tidak kalah merepotkannya.

Peter harus menghadapi penjahat paling tangguh yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun, sambil mencoba melindungi masa depannya dengan MJ dan Ned. Dalam kulminasi yang kuat dari kisah asal MCU Peter Parker ini, Peter akan membuat pengorbanan mahal yang dilakukan pahlawan sejati setiap hari untuk membantu orang lain.

Selain Tom Holland, film ini dibintangi Zendaya, Jacon Batalon, Marsa Tomei, Jamie Foxx, Benedict Cumberbatch dan banyak lainnya. Indonesia mendapat tanggal tayang lebih dulu dibanding negara asal film ini, yakni Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya