Tampil di Pernikahan Mewah, Tarif Lady Gaga Bikin Melongo

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Sepasang pengantin asal Rusia, Lolita Osmanova dan Gaspar Avdolyan menghabiskan biaya pernikahan sebesar US$10 juta atau sekitar Rp133 miliar. Biaya paling mahal dikeluarkan untuk menghadirkan penyanyi dunia Lady Gaga dalam pesta pernikahan mereka.

Kini Gugat Cerai, Padahal Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Di Rusia, khususnya kalangan elit, pernikahan dengan biaya fantastis sudah menjadi tradisi. Selain Lady Gaga, mereka juga mengundang penyanyi terkenal lainnya asal Amerika Serikat, Jason Derulo untuk tampil.

Dikutip dari Independent, meski sudah mengeluarkan biaya fantastis untuk dua penyanyi, pasangan itu juga menyediakan kue emas sepuluh tingkat dan rangkaian bunga mawar yang menakjubkan. Diperkirakan untuk kue emas dan bunga menghabiskan biaya US$500 ribu atau sekitar Rp6,65 miliar.

Viral Pernikahan Mewah di Jember Pecahkan Rekor Muri, Undang Sederet Artis hingga 600 Hafiz

Lolita dan Gaspar memang dikenal sebagai pasangan dari keluarga kaya di Rusia. Lolita, merupakan putri dari taipan pemilik perusahaan penjualan energi Mezhregionsoyenergo, Eldar Osmanov. Sedangkan Gaspar putra Albert Avdolyan, tokoh telekomunikasi dan salah satu pengusaha terkaya Rusia dengan kekayaan US$750 juta atau sekitar Rp9,7 triliun.

Dalam pesta itu, para tamu yang hadir disambut oleh barisan pemain biola klasik, orkestra simfoni, dan pertunjukan balet. Pengantin wanita yang baru berusia 22 tahun mengenakan gaun panjang menyapu lantai yang dramatis rancangan desainer busana pengantin ternama Zuhair Murad, yang dihiasi perhiasan dan renda rumit.

Riset Penelitian: Pasangan yang Gelar Pernikahan Mewah Rentan untuk Bercerai 

Adapun gaun keduanya menampilkan hiasan berbulu dengan detail rumit. Saat itu, Lady Gaga tampil dengan suara indahnya. Biaya untuk mendatangkan pelantun You and I itu diyakini mencapai Rp27,7 miliar.

Beberapa selebriti dan bintang televisi Rusia menghadiri pernikahan mewah tersebut. Sementara salah satu tamu yang merupakan pedagang perhiasan, Loren Rodkin, mengaku cukup terkejut berada dalam pesta pernikahan itu.

"Saya di Rusia atau Armenia atau dalam episode Got Talent Armenia? Saya tidak tahu. Pernikahan di teater Dolby," tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya