Viral Sepasang Pengantin Gelar Penikahan Layaknya Pedang Pora, Tapi Malah Pakai Alat Pancing

Pernikahan dengan pedang pora.
Sumber :

VIVA Trending – Setiap prosesi pernikahan tentu sepasang pengantin, baik pria maupun wanita memiliki konsep dan temanya masing-masing yang sudah diidam-idamkannya sejak lama. Dan pastinya di antara kedua pengantin tersebut sama-sama memiliki konsep impian yang ingin diwujudkannya saat hari H itu tiba.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti itulah yang dilakukan oleh sepasang pengantin satu ini yang aksinya sukses mencuri perhatian hingga viral di media sosial. Bagaimana tidak, prosesi pernikahan yang digelarnya dengan niat mengusung konsep tak biasa alias berbeda dari pada umumnya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ini justru bikin gagal fokus dan mengundang perhatian warganet di media sosial. Alih-alih ingin membuat konsep pernikahan layaknya pedang pora, sepasang pengantin ini justru menggunakan alat pancingan yang dijadikan sebagai pedang atau alat prosesi pernikahannya tersebut.

Seolah ingin mengusung konsep prosesi pernikahan pedang pora, pengantin ini justru membawa pancingan yang dipegang oleh beberapa orang yang berdiri saat mengiringi sang pengantin ke atas pelaminan.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @taokeanoi tersebut memperlihatkan beberapa orang yang memegang alat pancingan tengah memasuki ruangan sambil bergandengan tangan.

Dalam tayangan video tersebut,  terlihat  banyak ibu-ibu berdiri di sepanjang karpet merah menantikan kehadiran sang pengatin yang berjalan ke arah bangku atas pelaminan.

Sekilas tak seperti ada yang aneh, namun setelah diamati lebih dekat sejumlah ibu-ibu dan bapak-bapak nampak memegang alat pancingan yang diarahkan ke hadapan pengantin. 

Tak sedikit yang menyangka, bahwa prosesi pernikahan ini sekilas mirip dengan prosesi pernikahan pedang pora. Dimana kedua pasangan berjalan di bawa naungan pedang bedanya pada prosesi kali ini mereka dikelilingi oleh alat-alat pancing.


Untuk alasannya sendiri mengapa menggunakan alat pancingan. Ternyata, usut punya usut sebuah pernikahan pengantin yang viral di media sosial ini berasal dari Malaysia. Di mana setelah dilakukan penelusuran, latar belakang mempelai pengantin pria merupakan seorang juragan alat pancing yang biasa menjajakan barang dagangannya di Tik Tok.

Reaksi Warganet

Viralnya sebuah video yang memperlihatkan momen pernikahan layaknya pedang pora ini pun sontak menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. 

Tak hanya menuai sorotan warganet, video tersebut juga sukese diputar lebih dari 3 juta kali pengguna Tik Tok dan dibanjiri komentar yang bertanya-tanya.

"Pedang pora❌ mancing mania," tulis lainnya.

"jiwa pemancing nya kuat bgt," tulis warganet.

"GAKUATTT NGAKAKAKKK," terang netizen lain.

"tambah mancing mania," imbuh netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya