Viral Bayi Super Jenius Hafal Rumus Matematika hingga Organ Tubuh Manusia: Saingan Jerome Polin

Bayi super jenius
Sumber :

VIVA Trending – Penampakan bayi berusia 21 bulan beberapa waktu belakangan ini tengah berseliweran di media sosial. Bagaimana tidak, memiliki usia terbilang masih kecil siapa yang menyangka jika bayi laki-laki ini memiliki kemampuan luar biasa tak seperti bayi pada umumnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Bahkan menariknya lagi, saking memiliki kemampuan luar biasa dibanding lainnya, ia disebut sebagai reinkarnasi dari Albert Einstein. Lantas siapa bayi super jenius itu? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Bayi Super Jenius Usia 21 Bulan

Seorang bayi asal Indonesia bernama Kenneth Matthew atau yang lebih dikenal sebagai Kenkulus, baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. 

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Hal tersebut tak lepas dari kemampuannya yang mampu membaca dan menghafal segala rumus matematika di usianya yang terbilang masih terlalu dini.

Tak hanya rumus matematika saja, Kenkulus ternyata juga mampu menghapal apapun dengan sangat cepat dan cerdas. Sebut saja salah satunya mampu menghafal dengan baik nama-nama organ tubuh manusia.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @chikitta, memperlihatkan momen saat sang ibu menanyakan cita-cita baby Ken di usianya yang masih 21 bulan tersebut.

Mengejutkannya, bukannya bingung ingin menjawab apa. Ken justru langsung menjawab, bahwa dirinya ingin menjadi Engineer dan membuat sebuah pesawat terbang. 

Sontak saja atas aksinya tersebut usai ditanya perihal cita-citanya, langsung sukses mengundang decak kagum warganet di media sosial. Seperti diketahui putra Chika dan Kevin Immanuel ini menjadi sorotan usai menjadi bintang tamu dalam podcast kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Dari sesi ngobrol santainya bersama bang Denny Sumargo, Kenneth trlihat sangat ahli saat diberikan berbagai pertanyaan soal ilmu pengetahuan, baik itu science atau matematika. Semua pertanyaan pun sukses dijawab Kenneth dengan begitu lantang dan penuh keyakinan. 

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya bayi berusia 21 tahun dengan kemampuan tak biasa itu langsung menuai sorotan banyak warganet. Tidak sedikit yang menyebut jika dirinya benar-benar reinkarnasi dari Albert Einstein.

Sosoknya yang jago berbagai hal pengetahuan itu pun sukses membuat penasaran banyak orang.

"serius nanya baby jenius ini namanya siapa kenkulus atau Albert ini serius nanya buka tiktok sambil ngejar ngejar toddler," kata warganet lain.

"bayik ajaibb si kenkulus," kata lainnya.

"kira kira gua reinkarnasi apaan ya? soalnya tiap hari yg ada di otak gua cuma "hari ini mau makan apa ya?" sahut warganet lain.

"bayi itu cepet hafal.ank sy 8bln sdh bisa sgala nama binatang,ABC,planet,shape inggris indo.2th bisa baca sndr tanpa diajari.3th tulis sndr." tulis lainnya.


"Klau menurut sy adik ini kuat dalam hal menghafal...Krn mngkin Ayahny memang Ayahny smart matematika makanya anakny selalu d ajarin berulang JD hafal anak ny." tandas pengguna media sosial lain.

"Terlalu cpt dikatakan jenius. Semua anak dlm golden age klo stimulusnya bener akan cpt hapal normalnya gitu. Seiring berjalan waktu bisa berubah tergantung stimulusnya. Apalagi anak dipaksa ngapal utk konten, duh. Anak umur segini fokuskan kemampuan emosionalnya dlu ya. Tdk semua yg masa kecil cpt hapal jd genius gedenya, ada yg iya ada jg yg enggak." tulis warganet lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya