Kisah Miris Driver Ojol yang Kehilangan Motor di Bogor, Dicuri saat Sedang Sholat Berjamaah

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA Trending – Sebuah video singkat viral di media sosial, memperlihatkan mirisnya driver ojek online alias ojol yang harus kehilangan motornya saat dipakai untuk mencari nafkah sehari-hari untuk keluarga. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Diketahui melalui unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @popularitas.com pada Sabtu, 25 November 2023 ini memperlihatkan pria paruh baya yang sedang duduk sambil menangis pilu karena kendaraannya tiba-tiba hilang entah kemana. 

Kejadian tersebut diduga terjadi saat dirinya sedang menunaikan ibadah sholat Isya secara berjamaah di salah satu masjid yang ada di Bogor.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Alih-alih berniat untuk melakukan ibadah sholat isya berjemaah tepat waktu, seorang driver ojek online justru harus mengalami nasib yang apes. Bagaimana tidak, driver ojol yang  akrab disebut dengan Pak RT ini justru dengan berat hati harus kehilangan motornya yang diparkirnya saat itu di depan masjid.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sontak saja kejadian yang dialami pria paruh baya tersebut langsung membuatnya lemas dan tak berdaya di teras masjid. Mengingat, kendaraan yang dimilikinya tersebut harus hilang tak tau kemana.

Terlebih menurut korban, motor tersebut merupakan kendaraan yang ia pakai untuk mencari nafkah sehari-hari. Mengetahui, hal tersebut usai melakukan sholat sang driver hanya bisa dibuat terkejut.

Dalam video yang sukses ditonton banyak pengguna TikTok ini pun tampak sang pemilik motor tersebut tengah terduduk sedih usai tahu kehilangan motor. Tak banyak berkata-kata, ia hanya bisa bermuram durja dan menangis sejadi-jadinya melihat kendaraan yang ia gunakan untuk mencari uang hilang begitu saja.

Benar saja, sebuah video malang seorang driver ojol yang kemalingan motor ini pun akhirnya beredar dan viral di media sosial.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan momen pilu sang driver ojol pun lantas menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat prihatin atas kejadian yang dialami oleh pria paruh baya tersebut.

Banyak orang juga yang memberi simpati kepada laki-laki yang dikenal dengan nama Pak RT ini.

"Ktika umat yg soleh mendapatkan seseorang dermawan yg berhati soleha.. smoga slalu lancar rejeki ny bu noni ayi.. aamiin," tulis warganet.

"ketika dia kehilangan sesuatu yg berharga krn mengutamakan kewajibannya. maka Allah kemudian gantikan yg lbh lewat perantaraNya "Bu Noni" MasyaAllah," tulis warganet.

"Sehat selalu orang baik.. Semoga alloh bembalas aegala kebaikan nya.. Buat pak ojol tenang alloh selalu versama orang baik..." kata lainnya.

"Allah tidak akan menguji melebihi batas kemampuan hambanya
Hilangnya di Masjid, langsung Allah kasih yg baru melalui perantara hambanya juga dermawan," tulis warganet.

"belom rezeki nya ya allah???? ntah apa rencana mu ya Allah, semoga bapak ini dilancarkan Rezeki nya serta kuatkan dia dan beri ketabahan," tulis warganet.

"ya Allah kasian," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya