Blink 182 Eksplorasi Habis-habisan di Album Terbaru

Blink 182
Sumber :
  • nme

VIVA.co.id – Grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Blink 182, siap menawarkan kejutan bagi para penggemarnya. Saat ini, mereka dikabarkan memiliki rencana untuk menggarap album terbaru.

Kourtney Kardashian dan Drummer Blink-182 Travis Barker Pacaran

Kabar tersebut diperoleh dari Mark Hoppus, bassist sekaligus vokalis. Menurut dia, album terbaru Blink 182 nanti dinilai bakal lebih eksperimental.

"Kami sudah memulai pembicaraan tentang ide mengenai album selanjutnya. Sudah lama sekali kami tak membuat karya lagu," ujarnya, dilansir dari NME, Senin 10 Juli 2017.

Mencekam, Grup Musik blink-182 Terjebak saat Penembakan El Paso

Belum tampak secara pasti, kabar dan rincian mengenai album yang bakal digarap nanti. Meski begitu, Hoppus memastikan kalau materinya bakal bercita rasa lebih liar layaknya Blink 182 terdahulu.

"Aku berpikir, album ini bakal membawa Blink kembali pada akarnya. Lewat sesi rekaman nanti, kami ingin bereksplorasi dan menghancurkan batasan yang ada," kata Hoppus.

Wih, Agnez Mo Dapat Ucapan Ultah dari Drummer Blink 182

Proses penggarapan album terbaru Blink 182 tersebut, akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. Mereka hanya ingin mengembalikan nuansa musik seperti dahulu saja, tidak dengan bentuk lain semisal membuat album akustik.

"Seseorang pernah bertanya padaku, apakah kami akan membuat album akustik. Itu sesuatu yang belum pernah kami garap, meski sebetulnya menarik jika dilakukan sesekali," tuturnya.

Britney Spears.

Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

Ibunda Britney Spears, Lynne mengaku sangat prihatin dengan kondisi penyanyi itu di tengah konservatori yang terjadi pada putrinya

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021