Avril Lavigne Gandeng Miliader Texas

Avril Lavigne dan Philip Sarofim.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Penyanyi Avril Lavigne telah menemukan cinta yang baru dengan seorang miliarder dari Texas. Dia bernama Philip Sarofim.

Takut Tertular Virus Corona, Avril Lavigne Tunda Konser Keliling Asia

Penyanyi kelahiran 1984 ini dikabarkan bertemu dengan Philip di sebuah pesta makan malam yang diadakan oleh teman-teman mereka, dan semenjak itu mereka diam-diam berkencan sejak dua sampai tiga bulan terakhir ini.

Avril dan Philip tertangkap kamera sedang bersama di sebuah tempat di Los Angeles bulan lalu dan pasangan ini sampai sekarang belum memberi komentar atau  memberi kejelasan tentang hubungan mereka.

Heboh Avril Lavigne Pakai Hijab dan Gamis, Didoakan Istiqomah

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 24 Mei 2018. Philip sendiri adalah putra seorang investment banker Fayez Sarofim dan bagian dari pemilik tim sepak bola Amerika Hoston Texans, dan sebelumnya Philip telah menikah dengan Lori Krohn.

Video Bugil Mantan Kekasih Nicki Minaj Jadi Olokan Warganet

Kabar kedekatannya tersebut muncul, setelah sembilan bulan lalu penyanyi 'Grilfriend' ini dikabarkan dekat dengan seorang produser musik J.R. Rotem dan dikabarkan kedekatannya itu berawal ketika mereka mengerjakan materi (musik) terbaru musim panas lalu.

Avril juga sebelumnya dikabarkan berkencan dengan sesama penyanyi yaitu Ryan Cabrera dan Brody Jenner mantan bintang 'The Hills'. Avril telah menikah dengan Deryck Whibley dari 2006 sampai 2010, dan dengan Chad Kroeger dari 2013 sampai 2015. (ren)
 

Britney Spears.

Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

Ibunda Britney Spears, Lynne mengaku sangat prihatin dengan kondisi penyanyi itu di tengah konservatori yang terjadi pada putrinya

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021