Video Bugil Mantan Kekasih Nicki Minaj Jadi Olokan Warganet

Safaree Samuels (kiri), dan Nicki Minaj (kanan).
Sumber :
  • www.clearchannel.com

VIVA – Mantan kekasih Nicki Minaj, Safaree Samuel, tengah dirundung masalah. Baru-baru ini sebuah video bugilnya muncul secara online pada Minggu malam, 25 Februari 2018. 

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Meski dikejutkan dengan beredarnya video itu, beberapa warganet pun memberikan berbagai reaksi lucu mereka akun Twitter pribadi mereka. 

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Tiba-tiba saya adalah stan Safaree," kata seorang user bintang "Love & Hip Hop: New York".  Tidak hanya itu, para warganet yang lain memberikan pernyataan yang membuat gelak tawa. 

"Beginilah ekspresi ketika melihat kekasih Anda setelah melihat Safaree's" tulisnya sambil menyertakan meme dari The Simpson yang menyedihkan.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Satu pengguna menyiratkan bahwa video telanjang Safaree bisa membuat seseorang hamil. Sama seperti yang dikatakan pengguna sebelumnya, video rapper itu telanjang dengan mudah membuat semua orang menjadi penggemarnya. 

"Saya minta maaf karena memanasi Anda, saya tidak tahu, KITA tidak tahu," tulis sang penggemar. Beberapa orang juga menyeret Nicki ke masalah ini. 

"Inilah alasan mengapa Nicki  berkencan dengan Safaree begitu lama," canda pengguna. Sementara itu, rapper ‘Anaconda’ dilaporkan "tidak terkejut dengan video Safaree yang bocor ke publik".

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, "Pada titik ini dia hanya merasa sangat menyayangkannya dan merasa malu padanya. Nicki merasa sepertinya Safaree akan melakukan apa pun untuk publisitas akhir-akhir ini."

Nicki, yang berpisah dari Safaree pada 2014, percaya bahwa mungkin Safaree sendirilah yang membocorkan video tersebut. 

Nicki Minaj

"Safaree sangat bangga, dan dia selalu seperti itu. Dia sering mengirimi Nicki satu ton foto dan video eksplisit dari dua belas tahun kebersamaan mereka," sumber tersebut terus mengungkapkan.

Sementara Safaree belum berkomentar mengenai kebocoran video bugilnya. Rapper tersebut telah aktif di media sosial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya