Menghilang di Medsos, Nicki Minaj Diduga Hamil Anak Kedua

Nicki Minaj
Sumber :
  • instagram @nickiminaj

VIVA Showbiz – Nicki Minaj dikabarkan hamil anak kedua di tengah hiatus media sosial. Jika sebuah laporan baru bisa dipercaya, musisi Hip Hop itu diduga sedang beristirahat penuh lantaran sedang mengandung buah hatinya dengan sang suami, Kenneth Petty.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Apakah Nicki Minaj memiliki sesuatu yang baru? Menurut sebuah laporan, bukan album mau pun single terbaru dari sang musisi. Melainkan, pelantun "Super Freaky Girl" itu saat ini sedang menunggu bayi keduanya. Yuk, scroll untuk mengetahui kebenarannya.

Media Take Out melaporkan pada Senin, 2 Januari, dikutip laman Ace Showbiz, bahwa wanita asal Trinidad itu kabarnya hamil lagi. Sebuah sumber yang dekat dengan rapper itu mengonfirmasi kabar kehamilannya dan mengatakan bahwa pasangan itu sedang di atas awan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Nicki Minaj dan Tom Holland.

Photo :
  • Aceshowbiz.

"Mereka sangat senang dengan keluarga besar mereka," kata sumber terpercaya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sumber itu juga mengatakan bahwa mereka tidak sabar menunggu anak kedua lahir. Selain itu, sumber tersebut menegaskan bahwa Nicki Minaj sengaja hiatus dari media sosial demi menjaga kesehatan mental di tengah kehamilan keduanya.

"Nicki mengambil jeda untuk kesehatan mental dari 'racun' di media sosial saat dia fokus pada keluarganya," tuturnya 

Memang, pelantun "Super Bass" itu terlihat absen dari platform media sosialnya dalam beberapa minggu terakhir. Nicki terakhir memosting di Instagram pada 14 November 2022 lalu. Saat itu, dia memosting video dirinya berterima kasih kepada Barbz alias penggemarnya setelah membawa pulang Artis Hip Hop Terbaik dan Lagu Terbaik untuk "Super Freaky Girl" di MTV EMA 2022.

Di bagian komentar, banyak yang mulai bertanya-tanya mengapa Nicki tidak memosting apa pun sejak itu. Bahkan ketika bertambah usia ke-40 tahun pada 8 Desember 2022 lalu, dia tidak mengunggah apa pun di platform media sosialnya.

"Mamas sudah sebulan, kamu baik-baik saja??" tanya seseorang, dengan ucapan yang lain.

Nicki Minaj.

Photo :
  • Instagram/nickiminaj

"Mbak nicki terlalu lama diam belakangan ini why?" kata akun lain.

"Nicki, apa yang terjadi? kami merindukanmu [emoji menangis]," beber akun berbeda.

Nicki sendiri sudah menjadi ibu dari seorang putra yang disapa Papa Bear yang berusia 2 tahun. Kembali pada bulan September 2022, dia mengadakan pesta ulang tahun bertema minion untuk anak laki-lakinya. Dia kemudian beralih ke feed Instagram untuk berbagi momen lucu dari pesta tersebut.

"Pada 9/30/22 kamu berusia 2 tahun. #PapaBear, Ayahmu & aku sangat mencintaimu. Kamu membuat kami sangat bahagia. Kamu sempurna. Terima kasih telah memberi makna baru pada mama. untuk hidup. Tuhan melindungimu. Selalu," tulisnya di samping foto keluarga yang menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya