Kejutan Kolaborasi Soundrenaline 2017, Ini Deretan Musisinya

Kolaborasi di Soundrenaline 2017
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhelatan musik Soundrenaline 2017 bakal disiapkan seapik mungkin. Selain menghadirkan musisi luar negeri serta Tanah Air terbaik, bakal ada kejutan yang disuguhkan kelak.

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

Dikabarkan, pihak penyelenggara bakal menyuguhkan sajian kolaborasi apik dari setiap musisi. Adib Hidayat, pengamat musik, lantas membeberkan konsep aksi tersebut.

"Kolaborasi dapat membawa musisi ke audiens baru yang lebih besar dan beragam. Hal ini perlu dimanfaatkan dengan baik, khususnya bagi penggiat musik yang tergolong baru," ujarnya di Baxter Smith, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Juli 2017.

Pee Wee Gaskin Hadirkan "Chrisye" di Panggung Soundrenaline 2018

Adib sendiri mengaku penasaran dengan penampil kolaborasi lagi. Ia menyebutkan dua musisi yang bakal berduet.

"Saya sendiri penasaran dengan kolaborasi Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline tahun ini," kata Adib, yang juga berprofesi sebagai penulis.

Manisnya Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

Selain nama di atas, bakal ada juga duet antara Andien x Scaller, Neonomora x HMGNC, Mondo Gascaro x Danilla. Sejumlah musisi tampak antusias dengan proyek kolaborasi ini.

"Saya akan kolaborasi dengan Mondo membawakan materi di album kedua. Mau main pakai gitar elektrik," tutur penyanyi Danilla.

Soundrenaline 2017 bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9-10 September 2017 mendatang. Tike pre-sale seharga Rp250 ribu (terusan) dan Rp200 ribu (harian), saat ini sudah bisa diperoleh di kiostix.com dan tempat penjualan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya