Soundrenaline 2017 Tawarkan Musik Lebih Berisik

Simple Plan Tutup Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sukses menghentak penikmat musik Indonesia tahun lalu, Soundrenaline siap untuk menggelar hajatannya kembali. Masih bertempat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, acara ini dijadwalkan pada 9 - 10 September 2017 mendatang.

Pee Wee Gaskin Hadirkan "Chrisye" di Panggung Soundrenaline 2018

Soundrenaline 2017, bakal mengusung tema #UnitedWeLoud. Menyelaraskan dengan musik yang lebih berisik, amunisi grup rock dan cadas pun disiapkan, demi menghibur penonton kelak.

Sebelumnya, perhelatan tahunan ini menghadirkan Simple Plan dan The Temper Trap. Pada Soundrenaline 2017 mendatang, grup musik rock Jet dari Australia dipersiapkan sebagai penampil pamungkas.

Manisnya Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

Jet tak sendirian, karena masih banyak grup musik Tanah Air yang bakal menemani. Nama-nama seperti Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Elephant Kind, HMGNC, Lolot, Kotak, Burgerkill, Andien, Stars & Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, Bottlesmoker, Rendy Pandugo, dan lainnya dipastikan hadir.

Geliat kreatif di sejumlah wilayah Indonesia, khususnya pada aspek seperti visual art, musik dan style menjadi medium bagi para penggiat untuk menunjukkan karyanya. Oleh karena itu, tema #UnitedWeLoud terpampang demi mendukung inisiatif seni yang ada.

Lagu Ini Persembahan Spesial Band AS untuk Indonesia

Saat ini, tiket pre-sale Soundrenaline 2017  dapat diperoleh melalui www.kiostix.com. Selembar tiket harian dibandrol Rp200 ribu, sementara terusannya selama dua hari penuh dipatok pada angka Rp250 ribu.

Melawat sejarah, Soundrenaline pertama kali digelar 2002 silam. Setelah itu, ia rutin berlangsung sebagai ajang tahunan walau sempat absen pada 2010 lalu.

Navicula

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

Band asal Bali ini membawakan lagu-lagu dengan kritik sosial.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2018