2018, Charly Ingin Sambangi Kerajaan Nusantara

Vokalis Setia Band Charly Van Houten.
Sumber :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

VIVA – Vokalis Setia Band Charly Van Houten memiliki harapan di tahun 2018 yang tinggal menghitung menit ini untuk bisa terus berkarya dan memberikan yang lebih baik bagi keluarga serta masyarakat. 

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

"Menyambut tahun ini dengan bahagia, semangat, keyakinan tinggi, aku bisa, aku hebat, aku kaya, aku kuat, aku luar biasa, spiritnya harus sama-sama bangun untuk 2018 lebih baik," kata Charly yang ditemui di sela acara Gempita SCTV 2018, di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, 31 Desember 2017.

Charly yang bersyukur diberikan kesehatan serta umur panjang hingga detik ini mengaku selama tahun 2017 ini dia mencoba menghargai proses hidup sebagai modal dasar untuk ke depan. Begitu pun saat dia memutuskan bersilaturahmi dengan masyarakat, termasuk golongan pondok pesantren.

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

"Dasari saja dulu dengan silaturahmi, semua akan berkembang dengan sendirinya. Dalam silaturahmi kita sama-sama doa untuk keselamatan manusia sedunia, ayo kita memberikan apresiasi yang baik, pemikiran, pemahaman yang baik," kata Charly 

Jika di tahun 2017 Charly mengunjungi banyak pondok pesantren untuk bersilaturahmi, di tahun 2018 nanti Charly berencana mendatangi kerajaan-kerajaan Nusantara. 

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

"2018 aku akan keliling ke setiap titik, beberapa titik ke kerajaan-kerajaan nusantara," kata Charly yang berharap di tahun ini dirinya bisa terus berkarya. 

Selain berencana mengunjungi kerajaan-kerajaan Nusantara di tahun 2018, Charly juga berencana merilis album baru. 

"Tahun depan lagi mau persiapkan album. Lagu sudah kumpul semua cuma draft nya masih harus dibikin. Lagu mana aja yg bisa masuk. Ada 12 lagu bisa jadi ada recycle." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya