Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

Setia Band
Sumber :
  • IG @setiaband_id

VIVA – Charly Van Houten, Pepep dan Pepeng awalnya tergabung dalam ST12. Namun ada satu dan lain hal yang buat mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan bermusik masing-masing. Charly kemudian memutuskan untuk mendirikan Setia Band dan Pepep tetap di ST12. 

Setia Band, Wali sampai Mutia Ayu Siap Hebohkan Panggung PENTASTIK

Setia Band tidak memiliki drummer ST 12 tidak memiliki vokalis. Mereka coba menambal masing-masing kekosongan personel. Namun tidak bisa dipungkiri, ST12 memang punya tempat tersendiri di telinga pendengarnya.

Bertahun berlalu, kini kabarnya ST12 akan kembali dengan formasi awal, benarkah demikian? Baca artikel ini selanjutnya. 

Indonesia War Tiket Coldplay, Singapura Malah Kehabisan Tiket Reuni Setia Band dan ST12

Setia Band dan ST12 kini akan berada dalam satu panggung. Mereka akan mengisi acara Amazing Concert GTV, Rabu 31 Maret pukul 20.00 WIB. Konser akan bertemakan Melayu Merayu. Konser tersebut bahkan disebut sebagai reuni yang paling dinantikan.

“Konser Reuni Paling Dinanti, memang mengundang banyak pertanyaan akan kembalinya para personil Setia Band dan ST 12 ke dalam sebuah band yang utuh seperti dulu saat masa kejayaan mereka,” tulis penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

Elek Yo Band, D'Masiv dan Setia Band Bakal Ramaikan Final Festival Suara Musik Jalanan

Selain menghadirkan Charly, pepeng dan Pepep, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Firman Siagian yang merupakan vokalis ST12 saat ini. Selain itu akan ada Wika Salim, Danang, ABDA dan Novia Bachmid. Ada juga Restu Van Houten yang mulai mengikuti jejak karir sang ayah Charly Van Houten dan Papinka Band Melayu yang personilnya berasal Pangkal Pinang dan Bangka. 

Bukan hanya mereka yang bertalenta di bidang musik. Acara akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Gracia Indri. Panggung nantinya juga akan dimeriahkan oleh Ferdians Setiadi, Rizky Inggar dan Yoko Ferostal. 

“Bisa jadi Ferdians berencana menghipnotis Charly, Pepep dan Pepeng untuk menggali apa yang tersimpan dibalik kerinduan mereka. Dipandu oleh yang juga jago menggali sisi kehidupan para artis dan membungkusnya dalam sebuah percakapan yang menghibur,” tulis penyelenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya