Charly Van Houten dan Gisella Anastasia Terlibat Proyek Bareng

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showiz –  Sosok Charly Van Houten eks vokalis ST12 tak pernah henti berkarya. Buktinya, terbaru lewat unggahan di akun Instagramnya, Charly mengunggah videoklip terbarunya berjudul '7 Tahun' dengan model videoklip, Gisella Anastasia.

Pepep ST12 Ciptakan Lagu Berjudul Lebaran, Apik Dinyanyikan Para Penyanyi Ini

Waaahh Gacoorr nih lagu 7/7/7," tulis ian mardiansyah. Gasabarrrr! JADI KANGEN ZAMAN AKU UMUR 4TH SUKA BANGET AMA ST12 #SetiaBandST12WeLoveIt," tulis prikarahmasyari.

Dalam single ini, mereka mendampuk Gisella Anastasia atau Gisel untuk menjadi model video klip. Sebab, kisah mereka dianggap mirip dengan kisah Gisel.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Untuk pertama kalinya Gisel berkenan menjadi model di klip band  dan ini menjadi salah satu momentum yang menarik .Gisel masuk untuk memerankan kisah di lagu yang Setia band bikin yang mengisahkan tujuh tahun menjalin hubungan dengan segala kisah percintaannya lalu harus berpisah dan lagu ini  pas juga dengan kisah nyata Gisel. Jadi ia sangat mendalami dan total memerankan perannya. Pembuatan klip di Gunung Bromo," tutur Charly van Houten.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Charly mengaku bangga bisa membawa Gisel ikut terlibat dalam proyek musik terbarunya ini. Charly juga mengajak sahabatnya, Pepep ST12 dalam lagu ini.

"Salah satu alasannya karena memang lagu '7 Tahun' ini sangat begitu menggambarkan perjalanan ST12. Ketika masih bergabung selama tujuh tahun lalu, Charly dan Pepep memutuskan untuk keluar. Ketika saya menawarkan ke Pepep lagu ini, di langsung menyambut dan mau untuk menggarap lagu ini," kata Charly.

Diketahui, dirilis di Youtube MD Global, Charly berharap lagunya bisa menebus kerinduan fans Setia Band dan ST12.

"Proses rekaman sih alhamdulillah cuma dua hari. Yang lama justru pembuatan klipnya, karena bikinnya di Gunung Bromo, Jawa Timur. Terus juga harus mencocokan jadwal Gisel, akhirnya ketemu jadwal yang pas," ujar Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya