Indonesia War Tiket Coldplay, Singapura Malah Kehabisan Tiket Reuni Setia Band dan ST12

Konser Charly Van Houten reuni dengan ST12 dan Setia Band di Singapura Sold Out
Sumber :
  • Instagram @charly_setiaku

VIVA Showbiz – Saat di Indonesia belakangan tengah ramai dengan war tiket konser Coldplay, warga Singapura justru mengeluhkan tak kedapatan tiket konser  Charly Van Houten dalam rangka reuni ST12 dan Setia Band. Konser tersebut diketahui telah berhasil digelar pada sabtu, 27 Mei 2023 lalu. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram Charly Van Houten dan sebuah akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut dibagikan video yang memperlihatkan suasana kkeramaian onser reuni ST12 dan Setia Band di Singapura.

Charly Van Houten

Photo :
  • ist
Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Konser terlihat sangat ramai dan bahkan tiketnya disebut sold out hingga membuat sejumlah penggemar kehabisan dan tak bisa menontonnya. Dibagikan juga video beberapa penggemar yang mengeluh tak kedapatan tiket konser karena sudah sold out. 

“DI INDONESIA RAME WAR TIKET COLDPLAY DI SINGAPOR RAME TIDAK KEBAGIAN TIKET KONSER CHARLY SETIA BAND & ST12 SOLD OUT,” tulis keterangan dalam postingan @charly_setiaku dan @lambe_turah yang dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023. 

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Charly juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam konsernya tersebut. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada penggemar yang belum berhasil kebagian tiket untuk menonton konser reuni ST12 dan Setia Band di Singapura dan berjanji akan kembali menggelar konser untuk Charly  bahkan selama 2 hari. 

“Terima kasih untuk yang sudah menyempatkan hadir dalam Konser Charlie Setia Band Dan Mohon beribu maaf untuk para penggemar Charlie Setia Band yang tidak kedapatan tiket, next Time kita pastikan berjumpa kembali. Kita akan buat konser Charlie selama dua hari yaa, mohon supportnya, Terima kasih,” pungkasnnya. 

Tepat pada tahun 2023 ini lah menjadi hari jadi band milik Charly yang ke-20 tahun sehingga ia membuat dua band yang bersatu kembali dalam konser reuni tersebut. 

Komentar Netizen

Konser Charly Van Houten reuni dengan ST12 dan Setia Band di Singapura Sold Out

Photo :
  • Instagram @charly_setiaku

“Intinya berarti Allah SWT. Berlaku adil , ketika ada Band dari luar negeri datang ke Indonesia tiketnya selalu sold out begitu ketika Band Indonesia ke luar negeri ternyata di kasih rejeki tiketnya juga sold out ,, itulah bukti Adilnya Allah SWT,” tulis netizen. 

“he pemuja ST12 waktunya nostalgia wkwk,” saut netizen lain. 

“emang rata2 lagu musisi kita di apresiasi banget di singapore sama malaysia.congrats lahh..next siapa lagi ni yg bikin konser,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya