Bakal Rujuk, Indra Bekti Akui Menyesal Bercerai dengan Aldilla Jelita

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Usai prahara yang menerpa biduk rumah tangganya, Indra Bekti kini akhirnya mulai mengakui bahwa dirinya seakan menyesali dengan keputusannya bercerai dengan Aldilla Jelita. Lantas, apa yang saat ini dilakukan Bekti usai pengakuannya menyesal bercerai?

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Hal tersebut pun sepertinya menjadi sesuatu yang terus menyita perhatian di benak artis yang dikenal sebagai MC dan presenter kondang itu, hingga harus mengambil sebuah keputusan terbaik untuknya dan juga Aldilla.

Sahabat dekat Indy Barends itu juga blak-blakan menyebut hendak segera rujuk dengan Aldilla. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Tampil sebagai bintang tamu dalam podcast di channel YouTube Helmy Yahya Bicara, Indra Bekti pun mengklaim mereka berdua sudah membuka obrolan mengenai niat untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ungkap Indra Bekti seperti yang dilansir laman, Selasa 30 Mei 2023.

Indra Bekti merasa menyesal telah memutuskan untuk berpisah dengan Aldilla. Ia pun bersyukur, katanya, Aldilla masih mau menerimanya kembali.

"Itu yang kita inginkan, kita selalu teleponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan Alhamdulillah-nya, Dilla masih mau menerima aku lagi," terang Bekti.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Bekti pun mengaku selalu berdoa agar biduk rumah tangganya dengan Aldilla kembali terbangun. Baginya, jika memang kesempatan itu ada, ia ingin kembali mewujudkannya.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," katanya.

Soal hubungannya dengan Aldilla, Bekti sendiri mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. Bahkan, klaimnya, ia dan Aldilla masih berkomunikasi via telepon.

"Tapi, sampai saat ini masih baik-baik aja, terus berhubungan. Kita masih telepon-teleponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak juga ya aku kasih waktu kayak, entah seminggu sekali kek kita ketemuan gitu. Demi anak-anak," ucap Bekti.

Lebih lanjut, Bekti mengakui bahwa alasannya berpisah dengan Aldilla dulu karena ingin fokus menyembuhkan penyakitnya. Ia merasa cukup merepotkan Aldilla saat kondisinya sedang kurang sehat.

"Ya, kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin, karena ya ada satu hal yang kita pengennya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku untuk menyembuhkan diriku. Karena kadang-kadang, suka aku kalau misalnya lagi sama Dilla itu suka kadang-kadang permintaannya minta ini, minta itu, minta ini," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya