Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

Potret Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Showbiz – Ariel NOAH menyambangi acara kelulusan putrinya, Alleia, dengan cara yang unik dan tak biasa. Penyanyi asal Bandung itu datang sembari memeluk putrinya di atas panggung, bahkan memberi kejutan dengan tampil di hadapan orangtua murid yang langsung heboh dengan penampilannya.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Anak di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

Tanpa terasa, putri Ariel dari mantan istrinya, Sarah Amalia, kini sudah lulus sekolah. Momen kelulusan itu rupanya berbarengan dengan waktu kelulusan anak dari pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Momen-momen kelulusan itu pun diabadikan Meisya Siregar dalam sejumlah video, termasuk saat Alleia bernyanyi di panggung. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Alleia yang kini sudah remaja, nampak anggun dalam balutan kebaya modern. Alleia memakai kebaya atasan berwarna hitam dan kain bawahan yang dililit berwarna hijau. Ia memadukan gaya kebayanya dengan sepatu hak tinggi serta menata rambut panjang dengan menjepit sebagian ke belakang. Sembari berdiri sendiri di panggung, Alleia menyanyi dengan percaya diri.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

"Anak sapa inih, aduduh," tulis Meisya Siregar di Instagram Story, dikutip VIVA, Senin 29 Mei 2023.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Di panggung, Alleia nampak bernyanyi dengan anggun dan fokus menatap ke arah penonton. Video itu menampilkan momen saat Alleia menyanyikan lagu Dancing Queen dari ABBA. Video selanjutnya menunjukkan saat Alleia berbicara dengan seseorang di bawah panggung dan memanggil 'papa'.

"Papa, oke?" suara Alleia lantang.

"Ya," jawab Ariel singkat.

Suara Ariel disertai gerakannya yang berjalan ke arah panggung. Ariel lantas memeluk Alleia di atas panggung tanpa malu. Momen hangat itu mendapat sorakan bahagia dari para orangtua murid.

"Surprise! Emak-emak langsung enggak konsen sama anak-anaknya," tulisnya disertai emoticon tertawa. 

Alleia ternyata meminta Ariel NOAH untuk ikut menyumbangkan suara khasnya di momen kelulusannya. Meski sempat bingung, namun Ariel pada akhirnya ikut bernyanyi di atas panggung dan mendapat sorakan heboh para orangtua murid yang menonton.

"Nyanyi? Papa nyanyi sendiri ajak teman-temannya Alleia?" tanya Ariel yang lantas segera bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya