Rizky Pahlevi Bantah Tudingan Peras Rebecca Klopper Rp30 Juta

Rizky Pahlevi dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi, akhirnya buka suara soal tudingan telah memeras Rebecca dengan ancaman menyebar video syur 47 detik yang viral belakangan ini. Bantahan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Pahlevi yakni Sugeng Teguh Santoso.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Dalam keterangannya, Sugeng menyatakan bahwa kliennya tidak pernah berurusan dengan Rebecca soal video syur yang viral itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengutip dari Surat Perintah Penyidikan yang diterbitkan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022, disebutkan bahwa tersangka kasus pemerasan terhadap Rebecca Klopper berinisial R, tetapi bukan Rizky Pahlevi yang dimaksud.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Rebecca Klopper

Photo :
  • ist

"Sebagaimama tertuang dalam Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, orang yang dimaksud melakuan pemerasan senilai Rp30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R, dan bukan klien kami," kata Sugeng, Senin 29 Mei 2023.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

"Perkara itu pun sudah selesai melalui mekanisme restorative justice. Klien kami juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu," sambungnya. 

Menurut Sugeng, kliennya tidak terlibat dalam kasus penyebaran video asusila ini dan akun Twitter yang pertama kali mengunggahnya bukan milik Rizky Pahlevi.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

"Terlapor penyebar video, sebagaimana Laporan Polisi Nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri adalah pihak lain. Akun @dedekugem bukan milik klien kami," ujar Sugeng. 

Seperti diketahui, nama Rebecca Klopper menjadi perbincangan hangat netizen setelah munculnya video syur berdurasi 47 detik yang mirip dengan Rebecca. Video tersebut pertama kali diunggah ke Twitter pada 22 Mei 2023.

Dalam video itu, seorang wanita sedang terbaring di atas tempat tidur dengan kondisi setengah sadar. Ia kemudian melakukan oral seks terhadap seorang pria yang sedang merekamnya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Setelah netizen mencocokkan beberapa ciri-ciri wanita itu dengan Rebecca, akhirnya terungkap bahwa wanita tersebut memang dirinya. Rebecca pun langsung menyatakan bahwa pihaknya pernah melayangkan laporan atas video asusila itu kepada polisi pada 6 Oktober 2022 lalu.

Rebecca saat itu mengaku telah diancam oleh dua orang berinisial RFM dan NR yang meminta uang hingga puluhan juta sebagai jaminan video tersebut tidak disebar luaskan.

Sayangnya, saat itu Rebecca Klopper memilih untuk mencabut laporannya pada 28 November 2022 dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya