Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Rumah tangga Indra Bekti dengan Aldila Jelita saat ini semakin harmonis setelah sebelumnya sempat retak. Diketahui, Dila pada awal 2023 sempat menggugat cerai Indra Bekti. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk rujuk.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Setelah itu, Bekti mengungkap dirinya dan Dila berkomitmen untuk semakin menyayangi dan percaya satu sama lain. Bekti juga merasa perlu lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan Dila. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya intinya kita harus tambah makin sayang, makin saling percaya, informatif, dan saling lapor-lapor kita ke mana aku ke mana. Dan kalau bisa sesering mungkin kita jalan berdua, mau kerja, mau apa kek. Jadi supaya kita saling percaya lagi, support lagi," kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Januari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ternyata, sebelum keduanya rujuk, Dila sempat membuat surat perjanjian yang harus dipenuhi oleh Indra Bekti. Bekti tampaknya tidak mengingat betul poin-poin apa saja yang ada dalam surat perjanjian tersebut, namun yang pasti adalah dirinya harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Yang saya ingat Dila tuh sempat dibikin dalam perjanjian eh tertulis mungkin, kayaknya ada deh perjanjiannya, lupa lupa ingat, itu ada tertulis. Minta aku lebih apa, aku juga lebih apa gitu, ada catatannya," ucap Indra Bekti.

Diungkap Bekti, perjanjian tertulis itu dibuat sebelum ia dan Dila menikah lagi.

"Itu sebelum nikah lagi. Aku supaya bisa lebih perubahanlah, istilahnya dalam diri aku," katanya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

 Indra Bekti dan Aldila Jelita sendiri menikah pada 10 Oktober 2010. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Setelah rujuk, apakah Bekti dan Dila memiliki rencana untuk nambah momongan? Saat ditanya, Bekti mengaku tidak memiliki niat untuk tambah anak lagi. Dua anak baginya dan Dila sudah cukup.

"Enggak enggak (nambah anak). Sudah cukup dua aja, Dafni dan Abel. Jadi dua mutiara buat kita lah," kata Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya