Ameena Punya Sandal Rp5 Ribu Beli di Warung, Aurel Hermansyah: Gak Seperti Netizen Pikir

Aurel Hermansyah dan Putrinya
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Putri kesayangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, menjadi salah satu balita yang sudah punya banyak penggemar sejak kecil. Tidak sedikit netizen yang selalu mengikuti kegiatan Ameena lewat unggahan di media sosial hingga mengikuti perkembangannya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Termasuk yang paling disoroti adalah fashion dan barang-barang yang dimiliki oleh anak yang akan menginjak usia 2 tahun tersebut. Melihat bagaimana keluarganya yang kaya raya dan suka pakai barang mahal, netizen lantas mengira semua yang dipakai Ameena juga tidak murah harganya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Aurel Hermanyah pun mengungkapkan bahwa ia tidak memikirkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk sang anak. Ameena bahkan punya sandal anak-anak yang bisa bunyi dengan harga sangat terjangkau yakni Rp5 ribu saja.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Sandal yang Ameena punya itu gambar Hello Kitty warnanya ungu, terus yang bisa bunyi cit cit cit gitu, dan itu belinya di warung," jelas Aurel Hermansyah, mengutip video Instagram @bundsteutic, Minggu 21 Januari 2024.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meskipun sandal itu harganya sangat murah, tetapi Ameena justru menyukainya dan sering memakainya di rumah.

"Itu memang di warung ada dan aku beliin dan dia super duper happy banget," sambungnya.

Di usia seperti Ameena, kebutuhan anak memang harus dipenuhi oleh orangtuanya. Tidak hanya dari segi gizi dan makanan tetapi juga hal-hal yang disenangi. Terbukti, Ameena sangat menyukai sandal itu, bahkan di pagi hari saja Ameena sudah keliling rumah dengan sandal tersebut hingga membuat orangtuanya terbangun karena suara yang berisik.

"Jadi kita setiap pagi bisa bangun, aku sama bang Atta kebangun karena dengar suara sandal dia. Di depan kamar tuh cit cit cit gitu jadi lucu," ujar Aurel Hermansyah.

Ameena Hanna Nur Atta

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Putri dari Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu lantas menepis dugaan netizen yang menyebutkan bahwa Ameena hanya boleh memakai barang-barang mahal saja. Aurel sendiri justru lebih memikirkan selera sang anak supaya ia mau dan suka memakainya, daripada harga yang murah atau mahal.

"Ameena tuh nggak seperti yang netizen pikir kok, kadang netizen suka mikirnya Ameena pakainya barang-barang yang ini (mahal) ya. Padahal kalau aku lihat ini lucu, tapi harganya murah aku beli tetap," ungkap Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya